Spot Ideal Eksplorasi Kuliner

0

Imperial Group tidak hendak membuat para pelanggan setianya menanti terlalu lama ketika akhirnya menggantikan Imperial Cakery & Cake menjadi Imperial Tables pada awal Februari 2017 lalu. Hadir dengan konsep yang lebih kuat, Imperial Tables menjadi transformasi yang memberi nuansa yang lebih nyaman, lebih hangat, dan menu yang kian variatif. Dengan kata lain, inilah spot ideal eksplorasi kuliner.

Lokasinya di Setiabudi One, di bilangan Jalan H.R. Rasuna Said Kav. 62, Jakarta Selatan ini memang membuatnya sebagai tempat yang ideal bagi kaum profesional yang berprofesi di sekitar lokasi tersebut. Dengan menu yang kian beragam dan harga yang sangat menggoda, Imperial Tables ini jelas menjadi pilihan yang ideal.

Atmosfernya kini dibuat lebih kekinian. Pencahayaannya dibuat lebih hangat dan terang, siap menyambut para pengunjungnya. Ruangannya juga ditata lebih nyaman untuk menikmati makanan.

Berbagai menu menari, mulai dari menu Barat, Asia, dan menu lokal bisa Anda nikmati. Khusus untuk menu non-lokal, kualias rasanya tentu sudah disesuaikan dengan cita rasa masyarakat Indonesia.

Mandarin Chicken Salad

Menu yang ada di Imperial Tables memang sangat beragam. Tapi Anda bisa mencoba, misalnya, Mandarin Chicken Salad. Menu ini terbuat dari kombinasi kol putih dan ungu, dilengkapi dengan irisan ayam panggang, lengkap dengan jeruk mandarin dan timun segar yang disuguhkan dengan dressing oriental.

Para penggemar kuliner yang juga menggemari keju bisa memesan Cheese Baked Rice yang memiliki dua opsi. Ada opsi ayam (Cheese Baked Rice with Grilled Chicken), ada pula opsi sapi (Cheese Baked Rice with Grilled Beef), di mana topping-nya terdiri dari potongan daging ayam atau sapi yang gurih. Nasinya sendiri berupa nasi goring yang dibalut dengan lelehan keju. Untuk cita rasa terbaik pada tiap suapan, pastikan Anda menikmatinya selagi hangat!

Lokasinya yang strategis membuat Imperial Tables menjadi tempat yang juga ideal untuk menjadi titik pertemuan untuk sekadar membahas bisnis atau sekadar menikmati santap siang dengan rekan kerja.

Meski demikian, harga dan kualitas cita rasa yang disuguhkan sebenarnya membuat Imperial Tables secara praktiknya bisa dinikmati semua kalangan. Apalagi dengan harganya yang sangat menarik, plus promosi yang rutin mereka hadirkan.

Cheese Baked Rice with Grilled Chicken20170330162119_IMG_2156
Ishak Haryantho, Operations General Manager Imperial Group menegaskan, meskipun menawarkan harga yang relatif terjangkau bagi kaum profesional, bukan berarti kualitas rasa yang mereka tawarkan juga murahan. Dengan pemilihan bahan baku yang berkualitas, Ishak melanjutkan, timnya juga melakukan berkali-kali pengujian untuk memastikan menu yang tersaji benar-benar bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.

Tentu saja Imperial Tables takkan melupakan roti dan cake yang menjadi titik awal mereka. Saat ini Golf Asia Indonesia berkunjung sekitar bulan Maret lalu, ada sekitar 65 jenis roti berbeda yang bisa Anda nikmati—tentu saja cocok untuk konsumsi saat rapat—dengan penambahan roti baru dalam periode satu kuartal. Saat ini mereka juga sedang mengembangkan menu roti sehat, seperti roti whole wheat.

”Kami tidak mau terlalu kon20170330162324_IMG_2161vensional. Itu sebabnya, kami selalu berusaha dinamis, terus mengembangkan menu-menu yang kami miliki, jadi semua orang bisa mengeksplorasi menu yang ada dengan harga dan promosi yang menarik sehingga orang bisa terus menikmati menu-menu kami,” tutup Ishak.

Variasi menunya jelas tidak mungkin Anda nikmati dalam sekali kunjungan. Jadi, pastikan Anda mencicipi semua menu di Imperial Tables dalam kunjungan-kunjungan berikutnya. Malah kami sangat menyarankan Anda bisa berkunjung regular ke sini, mengingat promosi dan menu baru menjadi bagian dari program mereka.

Imperial Tables
A
: Setiabudi One Ground Floor Unit A 1-5, Jalan H.R. Rasuna Said Kav. 62, Jakarta Selatan
T: 021-5223893
W: www.impgroup.co.id/our_brands/details/imperial-tables

Share.

Leave A Reply