Speaker Ikonik Bersuara Maksimal

0

Bentuknya yang kecil membuatnya serasi disematkan di sudut kantor hingga ruang keluarga di rumah demi pengalaman suara tak tertandingi.

Kolaborasi produsen suara menakjubkan dan desainer perangkat ikonik, KEF dan Porsche Design meluncurkan perangkat minimalis namun bertenaga. Gravity One sengaja diciptakan sebagai bagian dari keluarga Porsche Design menggunakan kecanggihan audio KEF, termasuk bentuk sederhana dan penghasil suara di balik desainnya.

Sangat impresif. Desain luar berbahan potongan aluminium berakhiran titanium, cocok dipasangkan dengan hitam pekat pada speaker atasnya. Dimensinya hanya 56x63x215 mm sangat elegan sebagai penunjang musik di kantor—dan rumah—maupun menikmati multimedia tingkat tertinggi di perjalanan.

4046901228255_web_slt_01_Area suara Hi-Fi luar biasa yang dihasilkan Gravity One berasal dari miniatur driver Uni-Q ciri khas KEF yang memungkinkannya memproyeksikan suara 360° memenuhi seluruh ruangan. Karena unit treble dan midrange dipasangkan secara akurat pada pusat akustik yang sama, sehingga menghasilkan akustik terpusat hanya dari titik sumbernya. Sementara fitur radiator bass-nya berkekuatan melenyapkan segala bentuk gangguan suara dan distorsi sehingga hanya memproduksi bass yang jernih dan natural. Bersama dengan port tersembunyi di balik sayapnya, radiator ini mengirim suara tajam, luas, dan bass murni.

Perangkat ini juga dirancang untuk kepraktisan. Rancangan panel kontrolnya memberikan pengguna kemudahan dalam mengatur pergantian lagu, volume, hingga mengangkat panggilan telepon pada bagian atas speaker.

Kemudahan Konektivitas
Keterhubungan Gravity One didesain nirkabel dari perangkat pintar kompatibel apa saja yang memiliki koneksi suara Bluetooth Qualcomm aptX-codec guna penerimaan suara berkualitas CD tanpa kabel. Atau hubungkan tanpa Bluetooth dengan aux-in 3,5mm demi suara beresolusi tinggi. Speaker ini mampu memainkan musik terus-menerus hingga 10 jam, didukung kemudahan pengisian perangkat pintar dengan menghubungkan pada port USB di mana saja agar speaker ini tetap menyala.

 

Share.

Leave A Reply