Smartphone Beperforma VR Lebih Seru

0

Pengalaman Virtual Reality (VR) kini menjadi salah satu fitur favorit bagi penggemar teknologi maupun gaming maupun hiburan. Tak hanya membawa visual ke level lebih tinggi, namun sekaligus tampilan sinematik dan suara lebih mengesankan. Setelah pada Juni lalu meluncurkan keluarga Vibe seri K5 Plus berkapasitas 2GB, tepat pada Juli kemarin Lenovo kembali mengeluarkan Lenovo Vibe K5 Plus dengan RAM 3GB. Bertempat di Ballroom Hotel JS Luwansa Kuningan, Jakarta, bersama awak media Lenovo menjajal Smartphone bertenaganya ini ”Lebih Seru, Lebih Nyata”.

DSCF0365Lenovo Vibe K5 Plus hadir berlayar 5 inchi dan Full HD. Teknologi TheaterMax yang diusungnya memberi Smartphone ini kemampuan mengubah konten multimedia apapun jadi konten VR, sehingga menghadirkan pengalaman sinematik bagi pengguna menggunakan VR Glasses. Dua speaker stereo Dolby ATMOS juga memberi kualitas audio tinggi dan jernih. Tak hanya mendukung multimedia lebih, Lenovo Vibe K5 Plus juga bertenaga dengan membawa prosesor 1,5GHz okta-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 616 terbaru, daya simpan 16GB yang dapat diperbesar hingga 132GB, serta sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Kemampuan dalam perangkat ini tak hanya dapat menikmati konten hiburan level tinggi dengan tiga pilar yang diusung TheaterMax, yaitu Menjelajahi, Menonton, dan Berinteraksi, namun desain premium mengikuti tren Smartphone kali ini. Dibalut bahan aluminium menarik, Lenovo Vibe K5 Plus hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Graphite Grey, Champagne Gold, dan Platinum Silver, yang seluruhnya pas dalam genggaman. Aksesoris pendukungnya yaitu VR Glasses dan TheaterMax Controller turut jadi pendukung menikmati konten multimedia lebih nyata—aksesoris dijual terpisah.

Share.

Leave A Reply