Signature Gold Series dari King Koil

0

King Koil kembali meluncurkan produk andalan mereka sebagai penyempurna seleksi The Signature yang sudah terlebih dahulu hadir. Bertempat di Living Soul, Plaza Indonesia, Jakarta, segenap jajaran direksi PT Duta Abadi Primantara selaku pemegang lisensi King Koil USA, King Koil Signature Gold Series ini resmi diperkenalkan ke publik di Indonesia.

King Koil Signature Gold Series merupakan koleksi mewah bernuansa emas yang menampilkan ragam teknologi susunan pegas terbaru dari King Koil. Gold Series Coil merupakan salah satu wujud pengembangan teknologi pegas yang dirancang demi kenyamanan aktivitas tidur manusia. Berbahan dasar baja Jerman yang terkenal berkat durabilitasnya yang lebih tinggi, setiap pegas dalam matras memiliki daya tahan luar biasa dalam menopang tubuh.

Selain itu, susunan 7-Zone Honeycomb Pocket Coil System juga jadi rancangan pegas yang tersusun lebih rapat sehingga memiliki daya topang lebih baik untuk menahan tubuh yang terbagi dalam tujuh zona, yaitu kepala, bahu, pinggang, bokong, paha, betis, dan kaki.

”Setiap tubuh manusia memiliki berat yang berbeda, daya topangan pada Signature Gold Series ini dirancang menyesuaikan bobot tubuh sehingga tidur lebih nyaman dan menyehatkan,” jelas Direktur PT. Duta Abadi Primantara Anthony Setiawan.

Ada tujuh varian baru dari Signature Gold Series, yaitu Masterpiece dan Natural Response untuk kelas termewah, International Classic, Grand Classic, World Endorsed, Chiro Endorsed, dan satu produk istimewa King Koil Ergo-Pedic sebagai adjustable-bed guna penyesuaian dengan aktivitas yang dilakukan.

Share.

Leave A Reply