Sepuluh Pemain Melaju ke Dua Putaran Akhir

0

Sepuluh pemain Indonesia melaju ke dua putaran akhir pada ajang Combiphar Players Championship yang berlangsung di New Kuta Golf, Pecatu, Bali. Dengan cut-off pada 7-over, enam pegolf profesional dan empat pemain amatir akan mulai bersaing memperebutkan tempat terbaik dalam dua hari ke depan mulai pagi ini (13/10).

Benita Yuniarto Kasiadi memimpin para pemain Indonesia setelah pada hari kedua kemarin membukukan 3-under 68 dan bermain tanpa bogey. Dengan total skor 1-under 141 untuk sementara ia berbagi posisi di peringkat 8 dengan enam pemain lainnya.

Bermain dari hole 10 dengan waktu tee pagi, Benita langsung mendapatkan birdie di hole pertamanya. Ia kembali menambah birdie di hole 16. Ia mencatatkan birdie ketiganya di hole 5 dan mematok posisi yang bagus untuk bersaing dengan selisih 4 stroke dari pimpinan klasemen, Steve Lewton dan Mathiam Keyser.

Sementara itu, Ian Andrew berada di peringkat T16 setelah kemarin bermain 1-under 70 dan membukukan total 1-over 143.

Pemain amatir Indonesia yang baru kembali dari Junior Presidents Cup, Naraajie Emerald Ramadhan Putra berada satu stroke di belakang Ian Andrew dengan total 2-over 144 setelah kembali bermain dengan skor 72. Danny Masrin dan George Gandranata juga mengumpulkan total skor yang sama dan berada di peringkat T19.

Fajar Win Nuryanto kemarin bermain 3-over 74 sehingga posisinya turun ke T29 bersama Joshua Andrew Wirawan.

Pemain amatir lainnya yang berhasil lolos, Kevin Caesario Akbar berada di peringkat T42 setelah membukukan skor 77-71. Di posisi yang sama ada pegolf asal Jawa Timur Jonathan Wijono yang mencatatkan skor 76-72.

Rifqi Alam melengkapi kuartet pemain amatir Indonesia yang lolos pada ajang Asian Development Tour yang memperebutkan total US$100.000 ini. Skor 72 yang ia peroleh kemarin memastikan ia sebagai pemain Indonesia terakhir yang lolos.

Share.

Leave A Reply