Sentuhan Kecil Berestetika di Setiap Ruang

0

Sebuah rumah idaman dibangun menggambarkan sang pemiliknya. Bagaimana setiap dekorasi memainkan nilai dan arsitektur tersendiri yang dapat memberi rasa nyaman sekaligus keindahan estetika. Kali ini Spasium punya beberapa seleksi karya seni siap pajang bagi siapapun yang ingin melengkapi ruangannya dan apapun temanya.

Tema kontemporer atau modern kali ini menjadi inspirasi Spasium dalam beberapa karya seni yang dirancangnya. Memulai sebuah dekorasi dapat dilakukan dengan mengubah letak sofa, meja kecil, rak buku, letak lemari, maupun tanaman. Dan ketika menambahkan sentuhan karya seni, Anda sekaligus memperkuat suasananya.

Berikut beberapa tips yang dapat dijadikan referensi Anda mendekorasi ruangan favorit atau sekadar menata ulang agar lebih terlihat estetis.

Reesewitherspoon by The TaableRuang Makan & Dapur
Desain dan dekorasi ruangan ini sangatlah penting. Karena ruang makan sering kali dijadikan satu momen kumpul keluarga sambil menikmati hidangan. Penempataan karya seni bisa jadi menambah hangat suasana kekeluargaan yang tercipta, seperti disematkan di antara jendela, di samping lemari, di atas meja dapur, maupun di sudut atau dinding. Koleksi pajangan seni bertitel Bermuda dan Reese Witherspoon dapat dijadikan pilihan tepat bagi ruang makan dan dapur keluarga.

Ruang Tamu
Bisa dikatakan, ruang tamu adalah sarana sosialisasi paling tepat dalam rumah. Karena ruangan ini adalah tempat pertama kali atau tujuan utama keluarga maupun kerabat saat berkunjung ke rumah Anda. Mengecat dinding ruang tamu dapat jadi salah satu cara mudah dalam meningkatkan tampilannya. Beberapa warna berbeda tiap sisi pun dapat menciptakan mood tertentu. Warna gelap mampu menambah tekstur dan kedalaman ruangan, sangat berguna untuk ruangan besar berlangit-langit tinggi. Sementara warna cerah cocok dalam ruangan kecil tanpa sinar cahaya alami sehingga membuat suasana ruang lebih besar.

Pilihan dekorasi dinding yang paling pas adalah lukisan abstrak. Karya seni ini mampu membangun ekspresi diri seseorang tanpa ragu dan dapat jadi inspirasi mengawali perbincangan menarik bersama tamu. Seperti produk Spasium berjudul Abstract 6 dan Symbol of Enlightenment.

Kamar Tidur
Kamar tidur pribadi seharusnya jadi tempat paling nyaman dan santai. Permainan cahaya dalam kamar tidur serta pemilihan warna sarung bantal maupun selimut mampu menggairahkan hati sehingga Anda merasa sangat nyaman. Hindari dinding besar yang kosong karena akan membuat ruangan terasa hampa. Pilihan karya seni berukuran besar juga mampu membawa suasana, atau beberapa bingkai berukuran sama. Seperti seni Spasium berjudul Urban Planet 2 dan Archetype dapat jadi alternatif.

Kamar Mandi
Ruang paling pribadi ini juga sangat penting karena jadi satu tempat yang paling bebas Anda ekspresikan sebagai zona ”me time”. Guna memaksimalkan desain kamar mandi, penambahan tanaman hias, furnitur kecil, atau hiasan dinding minimalis dapat jadi inspirasi dalam menampilkan suasana baru nan nyaman. Pilihan cermin berbentuk unik pun dapat menambah nilai estetikanya. Atau pilihan karya seni bertajuk Singularity dan Sweet Dream dari Spasium sangat sesuai bagi kamar mandi.

Selain beberapa koleksi yang telah disebutkan di atas, beberapa seleksi Spasium Collective Artist juga dapat jadi pilihan menginspirasi mempercantik ruang idaman Anda.

Share.

Leave A Reply