PGA TOUR Series-China Bermitra dengan Mercedes-Benz

0

PGA TOUR Series-China kini resmi bermitra dengan Mercedes-Benz dengan aktivasi pertama akan dimulai pada pekan ini ketika ajang Kunming Championship digulirkan pdaa 14-17 Juni besok. Kerja sama ini menempatkan Mercedes-Benz sebagai Official Automobile untuk PGA TOUR Series-China.

Kemitraan ini sendiri merupakan komitmen jangka panjang Mercedes-Benz untuk membantu mengembangkan golf di China dan secara global. Produsen otomotif asal Jerman ini sendiri telah menjadi sponsor resmi beragam turnamen kelas dunia, termasuk World Golf Championship-HSBC Champions di Shanghai, Masters Tournament, The Open Championship, dan PGA Championship. Selain itu, ajang amatir yang ditujukan bagi para pemilik kendaraan mereka, MercedesTrophy, juga menjadi ajang favorit, tak hanya di China (dihadirkan mulai 2003, tapi juga Indonesia (sejak 1992).

Mercedes-Benz sendiri telah menjadi sponsor bagi sejumlah nama besar golf China. Mereka mensponsori Liang Wenchong dan Li Haotong. Duta besar mereka juga mencakup Rickie Fowler, Jon Rahm, Marcel Siem, dan Bernhard Langer.

Sebagai Official Automobiles, sedan V-Class akan dihadirkan di tiap turnamen bagi para pemain. Selain itu, unit yang bisa diuji juga akan tersedia bagi para penggemar.

”PGA TOUR sangat bersemangat untuk menyambut Mercedes-Benz sebagai mitra untuk PGA TOUR Series-China. Kami mengakui bahwa PGA TOUR dan Mercedes-Benz merupakan dua merek kelas dunia, dan kami sangat gembira bisa bekerja sama,” ujar PGA TOUR Vice President & Managing Director Greater China Greg Gilligan.

Gilligan menyebut peran PGA TOUR Series-China yang berhasil membawa Dou Zecheng dan Zhang Xinjun untuk bermain dari Web.com Tour ke PGA TOUR. Mereka sekaligus menjadi pemain dari China daratan yang memiliki keanggotaan pada PGA TOUR.

Sejak dihadirkan pada 2014, PGA TOUR Series-China telah menjadi batu lompatan bagi para pegolf China dan sekitarnya untuk menuju Web.com Tour, sebelum akhirnya menuju PGA TOUR.

”Kemitraan PGA TOUR Series-China dengan Mercedes-Benz merupakan kesempatan yang sangat menarik bagi kedua pihak. Ada banyak sinergi di antara kami untuk terus mengembangkan Tour yang merupakan satu-satunya jalur menuju Web.com Tour di luar Amerika,” ujar CEO Shankai Golf Raymond Roessel.

Share.

Leave A Reply