Pavit Siap Mempertahankan Gelar

0

Juara bertahan Pavit Tangkamolprasert siap mempertahankan gelar ketika Macao Open dipastikan kembali diselenggarakan pada 19-22 Oktober mendatang. Pegolf Thailand yang meraih gelar pertamanya pada ajang tersebut memastikan akan kembali ke Macau Golf & Country Club bersama sejumlah pegolf terbaik dunia lainnya.

Macao Open yang tahun ini memasuki tahun penyelenggaraan ke-19 merupakan salah satu ajang olahraga paling panjang yang digelar di Macau dan telah menjadi agenda penting lokal maupun Asian Tour.

Turnamen ini juga akan kembali digelar bersama oleh Sports Bureau of Macao SAR Government (MSB) dan Golf Association of Macau. Dengan Asian Tour dan Golf Association of Macau sebagai badan sanctioning, Macao Open turut dipromotori oleh IMG.

”Kami menyambut gembira kembalinya Pavit ke Macau setelah penampilannya yang mengesankan tahun lalu. Macao Open memberi wadah yang unik bagi para bintang baru Asia untuk bersaing dengan beberapa pegolf terbaik dunia, dan tentu sangat menyenangkan bisa melihat Pavit memaksimalkan kesempatan dan menunjukkan bakatnya,” ujar Pun Weng Kun, Presiden Sports Bureau of Macao SAR Government.

CEO Asian Tour Josh Burack menambahkan, ”Macao Open merupakan salah satu turnamen paling populer di antara pemain kami dan penggemar golf. Selama bertahun-tahun, kita sudah menyaksikan duel hebat antara Scott Hend dan Anirban Lahiri, sementara Pavit Tangkamolprasert meraih kemenangan lewat play-off dengan Lahiri tahun lalu. Kami bersemangat untuk melanjutkan kerja sama dengan Macau Sports Bureau, Golf Association of Macau, dan Macau Golf & Country Club, yang memiliki tujuan yang sama dengan Asian Tour untuk mempromosikan olahraga golf di regional Asia.”

Selama 19 tahun penyelenggaraan turnamen ini, sejumlah pegolf terbaik dunia telah bermain di Macau Golf and Country Club. Beberapa di antaranya ialah pemenang Major Ernie Els, Nick Faldo, Padraig Harrington, Fred Couples, Ian Woosnam, dan Mark O’Meara. Sementara bintang Ryder Cup Eropa, seperti Lee Westwood dan Colin Montgomerie juga pernah meramaikan ajang ini.

Kolaborasi yang berkesinambungan antara Macau Sports Bureau, Golf Association of Macau, Macau Golf and Country Club, Asian Tour, dan mitra-mitra lainnya, menurut Senior Vice President & Managing Director Golf IMG Events Grant Slack, akan menjadi kunci keberhasilan penyelenggaraan Macao Open, bahkan ketika ajang ini kembali dipertandingkan bulan Oktober mendatang.

Share.

Leave A Reply