All-New Conquest V.H.P dari Longines

0

Longines telah meningkatkan level kepakaran mereka dalam teknologi arloji dan menciptakan jam tangan dengan kualitas presisi yang luar biasa tinggi. All-New Conquest V.H.P. dari Longines menjadi sebuah pencapaian yang menjadi tonggak bersejarah dalam industri pembuatan arloji. Koleksi ini telah berhasil memadukan banyak fitur, mulai dari ultra-presisi, kecanggihan teknis, dan sensasi sporty, sembari mempertahankan karakter elegan yang menjadi ciri khas dari merek ini.

Koleksi ini juga didukung oleh sistem khusus yang mensinkronkan kembali jarum jam setelah mengalami guncangan atau terkena efek medan magnetik sehingga menjadikannya arloji pertama yang menjamin ketepatan waktu, setepat mesin arloji generasi terbaru.

Bagi Longines, Conquest V.H.P. menandakan kembalinya merek ini pada teknologi yang sebelumnya pernah mereka pelopori dan sempurnakan selama bertahun-tahun, terutama dalam kaitannya dengan urusan ketepatan waktu.

Peluncuran global generasi terbaru Conquest V.H.P. (Very High Precision) ini sendiri digelar pada awal Maret lalu di Neuchâtel Observatory, Prancis, sebuah latar yang sama spektakulernya dengan arloji yang diperkenalkan ini. Lokasi ini juga merupakan lokasi yang ikonik di mana di sini pula arloji pertama Longines mencatat rekor pengukuran waktu yang presisi pada 1954.

Longines

 

All-New Conquest V.H.P. dilengkapi dengan mesin yang dikembangkan oleh ETA, perusahaan yang secara eksklusif bekerja bagi Longines. Mesin ini dikenal dengan tingkat presisinya yang tinggi untuk sebuah arloji analog (±5 s/y/r) dan kemampuannya untuk me-reset jarum jamnya setelah terkena benturan atau medan magnet berkat sistem Gear Position Detection (GDR).

Arloji ini tersedia dalam model 3 jarum jam/kalender (berdiameter 41 dan 43mm) dan kronograf (bingkai 42 dan 44mm). Arloji kronografnya menampilkan jam, menit dan detik, pengukur 30 menit pada angka 3, pengukur 12 jam pada angka 9, pengukur 60 detik di tengahnya.

Pada tiap model, perubahan dilakukan menggunakan intelligent crown, sedangkan indikator E.O.L. akan menginformasikan usia baterai. Koleksi ini menampilkan dial berwarna biru, karbon, perak, atau hitam. Tali jam berbahan stainless-steel dengan gesper pengaman lipat yang melengkapi tampilan elegannya.

Share.

Leave A Reply