MercedesTrophy Akan Kembali Memberikan Pengalaman Istimewa

0

Turnamen golf prestisius MercedesTrophy akan kembali memberi pengalaman istimewa bagi para pemilik kendaraan Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Turnamen yang digelar oleh Mercedes-Benz Indonesia ini bakal digelar pada 12 Juli 2017 di Royale Jakarta Golf Club.

Sebagai turnamen paling konsisten di kelasnya, putaran Indonesian Final kali ini akan kembali menjadi ajang untuk menentukan tujuh wakil Indonesia pada MercedesTrophy Asian Final, yang bertempat di Sanctuary Cove Resort, Australia pada tanggal 9-11 Agustus 2017.

Selama bertahun-tahun, MercedesTrophy memang telah menjadi turnamen khusus bagi pemain amatir yang memberikan kesempatan secara berjenjang, mulai dari putaran Indonesian Final, Asian Final, sampai World Final. Rangkaian kegiatan ini sengaja dirancang untuk memberikan pengalaman tak terlupakan yang tidak bisa dibeli dengan uang.

Tahun lalu, salah satu wakil Indonesia pada Asian Final, Rizki Marwan, berhasil melaju hingga ke babak World Final di Stuttgart, Jerman. Dalam jumpa pers yang diadakan di Sports Stube Pondok Indah kemarin (6/7), Rizki membagikan pengalamannya.

”MercedesTrophy World Final benar-benar memberikan pengalaman sekali seumur hidup. Mulai dari penjemputan, welcome dinner, semuanya dipersiapkan dengan baik,” tuturnya. ”Yang mengejutkan, ternyata Martin Kaymer, salah satu brand ambassador Mercedes-Benz, turut hadir dan ikut bermain.”

Rizki dan seluruh peserta World Final tahun lalu juga berkesempatan untuk berkunjung ke pabrik Mercedes-Benz di Stutgart, melihat perakitan Mercedes Maybach, dan berkunjung ke museum Mercedes-Benz.

Sementara itu, pengalaman berkesan juga akan menyambut para peserta Asian Final. Selain mendapatkan akomodasi bintang lima, mereka juga akan berkesempatan mengenal para peserta dari sejumlah negara Asia lainnya di Sanctuary Cover Resort, Gold Coast, Australia.

Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication PT. Mercedes- Benz Distribution Indonesia mengungkapkan, ”Pagelaran turnamen golf bergengsi, MercedesTrophy tahun ini telah memasuki penyelenggaraan ke-21 dari total seluruh turnamen yang pernah diselenggarakan di Indonesia.

”Kami sangat antusias pada kejuaraan tahun ini karena selain turnamen tahunan ini merupakan turnamen yang bergengsi, kami juga yakin dan optimis akan antusiasme pegolf amatir terbaik pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang ada di Indonesia untuk dapat bergabung pada turnamen ini.  Mereka akan bersaing dengan pegolf amatir dari negara-negara Asia Tenggara lainnya dan tentunya antusiasme mereka akan semakin meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Turnamen ini juga merupakan kesempatan langka yang memberikan peluang bagi mereka untuk dapat berlaga di putaran final nantinya yang akan berlangsung di Australia 9-11 Agustus 2017 mendatang.”

Press Conference Foto 1
MercedesTrophy Indonesia 2017 terbagi menjadi 4 kategori, yakni Flight A, Flight B, Flight C serta Ladies Category. Dari masing-masing kategori tersebut nantinya akan diambil 7 orang pemenang dari masing-masing kategori, yakni 2 orang pemenang dari Flight A, 2 orang pemenang dari Flight B, 2 orang pemenang dari Flight C, serta 1 orang pemenang dari Ladies category.

Adapun hadiah Hole-in-one yang diperebutkan pada turnamen MercedesTrophy Indonesia  2017 ini adalah 1 unit Mercedes-Benz GLC 250, dan 1 unit Mercedes- Benz CLA 200 AMG Line. Tersedia juga hadiah-hadiah lainnya dalam format lucky draw seperti perangkat elektronik, tas golf dan voucher belanja. Turnamen golf bergengsi ini menargetkan sebanyak 144 orang peserta.

Mercedes-Benz juga melihat potensi para wanita di Indonesia yang cukup antusias untuk ikut serta dalam turnamen golf bergengsi ini. Hal ini diawali dari kesuksesan Turnamen She’s Mercedes Ladies Golf tahun lalu, yang merupakan pertama kalinya diadakan di segmen premium, yang diperuntukkan khusus bagi wanita-wanita terbaik dari berbagai bidang industri.

Melalui Ladies Category pada MercedesTrophy 2017 kali ini, Mercedes-Benz Indonesia diharapkan dapat menjadi pelopor dalam menciptakan cara unik di dunia olahraga yang didedikasikan khusus untuk menginspirasi dan menghubungkan para wanita dari berbagai bidang tersebut dalam menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Pendaftaran peserta masih dibuka dan mereka yang ingin menjadi salah satu wakil Indonesia di Asian Final dan bersaing untuk bisa melaju hingga World Final bisa menghubungi 081290901936, email [email protected] atau [email protected], atau klik www.Mercedes-Benz.co.id untuk informasi lebih lengkap.

Share.

Leave A Reply