Mercedes-Benz Kembali Hadirkan Mercedes-Benz STAR EXPO

0

Memasuki kuartal keempat 2017, Mercedes-Benz kemnbali menggelar Mercedes-Benz STAR EXPO sebagai panggung untuk menghadirkan jajaran mobil terbarunya, yang terdiri dari mobil-mobil mewah dan sporty.

Pada STAR EXPO tahun ini, Mercedes-Benz akan menampilkan sebanyak 30 mobil di area seluas 1500m2 di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta. Jumlah ini merupakan rekor terbanyak sejak pertama kali mereka menggelar STAR EXPO tahun 2016 lalu.

Pada bulan Oktober ini, Mercedes-Benz Indonesia juga merayakan ulang tahun ke-47 dengan melakukan peluncuran publik model terbarunya, yaitu GLC 200, GLE 400 AMG Line, dan GLS 400 AMG Lain. Selain itu, untuk pertama kalinya di Indonesia model unggulan terbaru dari Mercedes-Benz, S 450 L juga turut dihadirkan.

”Sejauh ini, tahun 2017 telah menjadi sebuah perjalanan positif bagi Mercedes-Benz di Indonesia. Setelah ikut serta dalam sejumlah pameran otomotif yang diselenggarakan tahun ini—Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Motor Shor (GIIAS), dengan bangga kami mempersembahkan jajaran produk premium kami pada Mercedes-Benz STAR EXPO 2017,” ungkap Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Pameran ini menjadi pameran otomotif merek tunggal terbesar yang menunjukkan komitmen Mercedes-Benz untuk menawarkan portofolio terluas di segmen premium di Indonesia.

Pameran ini sendiri akan berlangsung pada 25-29 Oktober 2017 mendatang. Tak hanya memamerkan 30 kendaraan, Mercedes-Benz juga akan menyediakan 10 kendaraan untuk test drive. Adapun lini yang dihadirkan meliputi New Generation Compact Cars, sedan, SUV, dan mobil-mobil impian. Ada juga mobil berkinerja tinggi di AMG Corner untuk menyoroti presisi dan warisan olahraga otomotif dari Mercedes-Benz.

Sejumlah aktivitas turut ditawarkan bagi para tamu dan pengunjung. Misalnya, S-Class Preview Night yang eksklusif bagi para undangan dan ”Grow up” Night. Sementara itu, untuk keluarga dan anak-anak, pameran ini akan menawarkan STAR PLAYGROUND dan Cooking Class for Kids pada akhir pekan. Beragam makanan dan minuman juga bisa dinikmati di Mercedes-Benz Café, sedangkan Mercedes-Benz Collection Shop menyediakan berbagai aksesoris terbaru yang berkualitas tinggi.

Mercedes-Benz Financing Partners juga akan memiliki perwakilannya pada pameran ini sehingga para pengunjung bisa mendapatkan inofrmasi yang ekstensif terkait solusi kepemilikan mobil. Selama STAR EXPO ini, paket pembiayaan menarik turut ditawarkan oleh KKB BCA, Bank Panin, CIMB Niaga Finance, Mandiri Utama Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Mega Auto Finance.

Share.

Leave A Reply