Mercedes-Benz Gelar Weekend Test Drive

0

Mengawali tahun 2018 ini, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali menggelar Mercedes-Benz Weekend Test Drive. Kegiatan yang berlangsung pada 26-28 Januari 2018 ini akan diadakan di Oval Atrium, Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan.

Kegiatan tahunan ini sengaja diselenggarakan sebagai komitmen Mercedes-Benz untuk merespons keinginan para calon pelanggan di Indonesia agar dapat mengendarai model-model Mercedes-Benz terbaru dengan fitur-fitur inovatif yang mencerminkan kecanggihan teknologi.

Dalam kegiatan tahun ini, Mercedes-Benz Indonesia menampilkan 15 model kendaraan penumpang terbaru dengan 14 di antaranya dapat diuji coba. Model-model tersebut termasuk varian SUV terbaru Mercedes-Benz yang akan diperkenalkan di Indonesia untuk pertama kalinya.

Sejumlah varian sedan mewah yang dihadirkan dalam kegiatan kali ini ialah C-Class, E-Class, dan The New S-Class. Sementara sejumlah varian SUV yang ditampilkan ialah GLC, GLC Coupé, GLE, dan GLS.

Guna memastikan uji coba berkendara ini nyaman, Mercedes-Benz Indonesia telah merancang lintasan khusus di Kawasan Rasuna Epicentrum sehingga para calon pelanggan dapat menikmati semua fitur kecanggihan dan keselamatan yang ditawarkan oleh beragam kendaraan Mercedes-Benz.

Para calon pelanggan bisa menikmati fitur-fitur seperti Parking Pilot. Teknologi ini dapat dirasakan secara langsung sehingga para calon pelanggan dapat merasakan kemudahan bermanuver dengan kendaraan Mercedes-Benz. Perwakilan tim Product Expert juga akan selalu siaga untuk menjelaskan fitur-fitur dan mobil secara detail kepada para pengunjung selama kegiatan ini.

Tersedia juga booth Proven Exclusivity, yaitu sertifikasi pra-kepemilikan kendaraan Mercedes-Benz yang menjamin kualitas dan di bawah garansi dealer-dealer resmi Mercedes-Benz. Tiap kendaraan dari Proven Exclusivity ini sudah diinspeksi secara teknis di 197 titik dan diberikan jaminan selama 12 bulan bagi tujuh komponen kendaraan, seperti mesin, transmisi, dan sistem penyejuk udara.

Untuk solusi kepemilikan kendaraan, akan hadir pula Mercedes-Benz Financing Partners yang perwakilannya akan memberikan informasi lengkap kepada para calon pembeli. Selama kegiatan ini, beragam paket pembiayaan menarik akan ditawarkan oleh KKB BCA, Clipan Finance, CIMB Niaga Finance, Mandiri Utama Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Mega Auto Finance. Program kemudahan kepemilikan juga ditawarkan oleh Panin Bank.

Kegiatan ini juga akan menjadi kegiatan yang cocok bagi mereka yang membawa keluarga. Mercedes-Benz Indonesia turut menyediakan Kids Area di area Oval Atrium Epiwalk sehingga anak-anak dapat bermain dan berbagian dalam berbagai kegiatan yang menyenangkan. Adapun The Mercedes-Benz StarCafé akan menawarkan beragam makanan dan minuman, sedang Mercedes-Benz Collection Shop menyediakan beragam aksesoris terbaru berkualitas tinggi.

Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2018 terbuka untuk umum mulai pukul 10:00-22:00 dari 26-28 Januari 2018.

Share.

Leave A Reply