Mercedes-Benz E 350e EQ Power Raih Dua Penghargaan

0

Mercedes-Benz E 350e EQ Power meraih dua penghargaan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berakhir pada 29 April 2018 lalu. Kendaraan yang diperkenalkan di Indonesia untuk pertama kalinya ini memenangkan predikat ”Best Electric Vehicle” dan ”Best Sedan”.

Varian terbaru ini sengaja dibawa pada ajang IIMS ini untuk menunjukkan komitmen Mercedes-Benz dalam mengembangkan teknologi terbaru, sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam program ramah lingkungan dengan menciptakan dan menghadirkan kendaraan plug-in hybrid berteknologi EQ Power.

Pada penyelenggaraan IIMS tahun ini, selain menghadirkan kendaraan yang akhirnya menyabet dua penghargaan tersebut, Mercedes-Benz Indonesia turut menampilkan 10 varian lainnya, yaitu sedan Mercedes-Benz C-Class, E-Class, dan S-Class, lalu SUV Mercedes-Benz GLC, GLE, dan GLS, yang dilengkapi dengan Compact Car CLA dan GLA.

Seluruh kendaraan tersebut dihadirkan dalam area seluas 800m2 yang dilengkapi dengan Star Lounge dan Star Café untuk memanjakan para pengunjung dan pelanggan. Mercedes-Benz Collection yang menampilkan merchandise resmi Mercedes-Benz, media information, serta juga menyediakan sebuah layanan informasi Proven Exclusivity dan purnajual untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan Mercedes-Benz.

“Kami gembira dapat terus berpartisipasi pada ajang otomotif bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Kali ini kami menawarkan sesuatu yang berbeda dengan barisan 11 kendaraan dari beragam segmen untuk memanjakan dan memberikan pilihan sesuai kebutuhan pelanggan kami. Kami bangga dengan hasil pencapaian yang kami raih pada IIMS 2018 ini dan kami berterima kasih atas dukungan dari semua pihak yang turut menyukseskan ajang IIMS 2018,” ujar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Antusiasme pengunjung yang mengunjungi booth Mercedes-Benz jelas menjadi catatan positif bagi merek otomotif asal Jerman ini. Tahun ini, tercatat lebih dari 520.000 pengunjung meramaikan IIMS, sekaligus memecahkan rekor pengunjung terbanyak sepanjang sejarah IIMS.

Melengkapi kesuksesannya pada ajang IIMS  ini, Mercedes-Benz juga dianugerahi dua penghargaan sekaligus yakni 1st Runner Up dan 2nd Runner Up Miss Motor Show 2018 yang dimenangkan oleh Daniella Pritha dan Carin Claudya. Mereka adalah dua dari dari delapan Mercedes-Benz Diva yang menggunakan busana karya desainer busana terkemuka, Priyo Oktaviano.

Pada hari terakhir IIMS, Mercedes-Benz Indonesia menghadirkan band Lalahuta untuk menghibur para pengunjung yang hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjungnya.

 

Share.

Leave A Reply