Mercedes-Benz Dukung Style Awards 2017

0

Mercedes-Benz menegaskan komitmennya terhadap peran wanita di Indonesia dengan mendukung gelaran Style Awards 2017. Ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Trinaya Media ini memberikan penghargaan kepada orang-orang paling cemerlang dengan gaya yang khas di industri mode, kecantikan, gaya hidup, dan hiburan.

Musik telah menjadi inspirasi tren mode dalam beberapa dasawarsa terakhir. Tiap dekade memiliki gaya dan karakter tersendiri, seperti warna, pola, material, dan bentuk yang mendefinisikan pergerakan mode secara global. Itulah sebabnya, Style Awards yang kali ini membawa tema ”Life in Colour” menggabungkan musik dan mode yang telah mewarnai dunia wanita melalui perayaan hidup yang tak terlupakan.

”Kami sangat bangga dapat mendukung sepenuhnya acara Style Awards 2017 ini. Seperti kita ketahui bersama, kini peran wanita semakin besar dalam berbagai aspek kehidupan, tak hanya sebagai ibu rumah tangga, tapi pada zaman sekarang wanita juga banyak berkarya dan berkarier sebagai profesional dan memiliki peranan vital dalam bidangnya masing-masing,” tutur Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Foto 1-RES

Style Awards 2017 ini menampilkan para musisi ternama Indonesia, pertunjukan busana, dan kolaborasi istimewa dengan enam desainer lokal yang menampilkan rancangan busana selama beberapa dekade terakhir.

Ada 12 kategori yang turut diberikan pada ajang penghargaan ini: Designer of the Year, Emerging Brand of the Year, Model of the Year, Photographer of the Year, Beaty Artist of the Year, Actress of the Year, Actor of the Year, Female Singer of the Year, Male Singe of the Year, Emerging Music Artists of the Year, The Most Influential Millenial of the Year, dan Professional Woman of the Year.

Kategori Professional Woman of the Year dipersembahkan oleh Mercedes-Benz sebagai bentuk komitmen penghargaan terhadap peran para wanita di Indonesia. Kategori ini sendiri ditujukan kepada beberapa kandidat wanita karier dan entrepreneur yang berperan besar di bidangnya masing-masing.

Dalam beberapa tahun terakhir, Mercedes-Benz telah menyelenggarakan sejumlah kegiatan khusus bagi kaum wanita, sebagai bentuk dukungan dan komitmen mereka terhadap peran wanita melalui kampanye She’s Mercedes. Salah satu yang kini sangat dinantikan ialah penyelenggaraan She’s Mercedes Golf Tournament yang tahun ini memasuki tahun ke-2.

Dalam malam penganugerahan yang berlangsung pada 27 September lalu, kategori Professional Woman of the Year dimenangkan oleh Sinthya Roesly. Penghargaan kategori ini diserahkan langsung oleh Roelof Lamberts kepada Direktur Eksekutif Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia tersebut.

Daftar pemenang penghargaan Style Awards 2017 adalah sebagai berikut.

Designer of the Year Rinda Salmun
Emerging Brand of the Year Laison by Aurelia Santoso
Model of the Year Laras Sekar
Photographer of the Year Sury Thoeng
Beauty Artist of the Year Dhirman Putra
Actress of the Year Tara Basro
Actor of the Year Joe Taslim
Female Singer of the Year Eva Celia
Male Singer of the Year Jaz
Emerging Music Artist of the Year Neonomora
The Most Influential Millenials of the Year Maudy Ayunda
Professional Woman of the Year Sinthya Roesly

Share.

Leave A Reply