Menikmati Turnamen Golf Bernuansa Karnaval

0

Jika Anda merasa jenuh dengan suguhan turnamen yang biasa-biasa saja, mungkin sudah saatnya Anda menikmati turnamen golf bernuansa karnaval. Sejumlah lapangan golf di daerah Jawa Timur memiliki tradisi yang akan memuaskan hasrat bermain golf tanpa memberi rasa jenuh.

Finna Golf & Country Club Resort di Pasuruan, Jawa Timur merupakan salah satu lapangan golf yang memiliki tradisi seperti itu. Berbagai tema menarik senantiasa mereka berikan dalam tiap penyelenggaraan anniversary lapangan mereka.

Tema yang menarik, dekorasi yang memukau, suguhan hiburan yang memikat, dan hadiah-hadiah menarik persembahan para sponsor termasuk salah satu yang menjadi daya tariknya.

_MG_5843-Res

Pada tahun 2012, misalnya, dalam anniversary yang ke-19, mereka mengangkat tema ”The Glory of Atlantis: Save Our Ocean”. Area driving range pun diubah menjadi sebuah panggung dengan sebuah kapal. Sebagai lapangan yang dikelilingi Gunung Welirang, Gunung Arjuna, dan Gunung Penanggungan, Finna Golf bahkan bekerja sama dengan Greenpeace Indonesia untuk menunjukkan kepedulian pada laut. Program-program Greenpeace Indonesia pun ikut disampaikan kepada para peserta turnamen.

IMG_5459-Res

Sementara pada ulang tahun yang ke-20, Finna Golf mengangkat tema ”Rainbow of Life: The Colour of Nature”. Lewat tema ini, pihak penyelenggara menghadirkan Golf Meet Arts. Para peserta pun diajak untuk mewarnai kanvas dengan bola golf yang dilumuri cat. Selain itu Trick Arts di seluruh hole par 3 memberi kesempatan peserta untuk berpose dengan berbagai latar menarik.

IMG_5177-Res

Kreativitas mereka kembali ditampilkan ketika mengangkat tema ”The Victory of Troya”. Kali ini mereka menghadirkan kuda kayu raksasa, tiruan Kuda Troya yang legendaris sebagai dekorasi di panggung utama. Kostum para pendukung acara pun mengikuti desain busana pada masa tersebut.

IMG_3803-Res

Tahun berikutnya, pada HUT ke-22, sebuah panggung bergaya khas Las Vegas, alunan musik rock n’ roll, dan para penari khas kabaret yang semarak mewarnai panggung utama perayaan yang mengusung tema “Viva Las Vegas” ini. Dengan warna-warni cerah dan glamor, perayaan kali ini seakan membawa para tamu undangan dan peserta kembali ke masa-masa keemasan Las Vegas.

IMG_1388-Res

Dari Las Vegas ke Tokyo, para peserta turnamen pada ulang tahun ke-23 diajak untuk menikmati nuansa Sakura di Jepang lewat tema ”Spirit of Sakura”. Dengan ornament dan gapura khas Jepang, para penari yang mengenakan pakaian kimono menghibur seluruh hadirin yang hadir pada perayaan tahun lalu ini.

Lapangan yang menjadi properti dari Sekar Group ini juga dengan cerdas mengombinasikan segala tema yang mereka suguhkan dan menyelaraskannya dengan filosofi serta symbol-simbol perusahaan yang mensponsori kegiatan HUT mereka ini. Ini jelas menjadi satu nilai tambah bagipara sponsor, di mana atribut, simbol, dan filosofi perusahaan bisa dibagikan kepada seluruh pelanggan potensial yang meramaikan kegiatan.

Bagi para pegolf yang berasal dari luar kota atau luar provinsi, cottage dan villa yang ada di sekitar lapangan sudah lebih dari cukup untuk mengakomodasi. Dikelilingi pepohonan yang rimbun, fasilitas penginapan ini memberikan suasana tenang yang akan mempersiapkan para peserta atau bahkan mengembalikan kondisi fisik seusai mengikuti turnamen.

Tahun ini mereka mengusung tema ”Rumble in the Jungle”. Selain menjanjikan hiburan menarik yang selama ini menjadi keunggulan mereka, untuk perayaan tahun ini Finna Golf & Country Club Resort juga menyediakan Grand Prize berupa satu unit Honda Brio.

Jika Anda mencari turnamen yang meriah, unik, dan berbeda dengan yang biasa dijumpai, tidak ada salahnya jika mengikuti ajang HUT Finna Golf & Country Club Resort ke-24 tahun ini. Akan menjadi ujian yang sangat berarti jika Anda bisa memenangkan Finna Cup dan merebut trofi bergilir dari pegolf Australia langganan juara di sini, Britton Cross. Silakan kontak www.finnagolf.com untuk mengetahui info lengkap atau melakukan pendaftaran.

Share.

Leave A Reply