Memukul Dari Divot

0

Wajar rasanya jika Anda merasa frustrasi jika pukulan tee off Anda yang sempurna ke tengah fairway malah berakhir di divot.

Sebagai pegolf profesional, kami harus belajar untuk tetap sabar dan berlatih untuk memukul bola dari beragam posisi lie dan situasi yang menantang, Meskipun kelihatannya kami bisa memukul bola di lapangan dengan mudah, saya butuh banyak latihan dan determinasi untuk bisa berada pada posisi sekarang ini. Jadi, inilah metode sederhana yang selalu saya lakukan untuk memukul bola dari divot. Metode ini telah membantu sepanjang karier saya dan saya harap bisa meningkatkan permainan Anda juga.

Gambar 1

1 new

Ini kuda-kuda saya saat hendak melakukan pukulan regular. Seperti yang bisa Anda lihat, bola berada di tengah kuda-kuda saya dan bahu kanan saya agak lebih rendah daripada bahu kiri.

Gambar 2 dan 3

2 dan 3

Saat hendak memukul bola dari divot, bahu saya agak lebih seimbang dan bola saya berada agak lebih ke belakang. Alasannya, Anda perlu memukul bolanya duluan, bukan permukaan rumput. Inilah alasan mengapa bahu saya sejajarkan karena Anda mesti memukul lebih dalam ke arah bola.

Gambar 4 dan 5

4 dan 5

Saya akan melakukan backswing yang biasa, seperti ketika hendak melakukan pukulan regular saya. Tapi saat melakukan downswing, saya akan menahan pergelangan dan me-release-nya agak lebih lambat daripada normalnya. Gerakan ini akan memastikan saya memukul bola lebih dulu. Anda juga perlu menjaga agar berat badan berada di sisi kiri sampai Anda selesai melakukan swing.

Gambar 6

6

Ini posisi finish yang singkat di mana saya tak sepenuhnya me-release pergelangan tangan. Saya menjaga posisi pergelangan tangan ini karena saya perlu memukul bolanya lebih dulu.

TENTANG ANIRBAN LAHIRI
Kewarganegaraan: India
Lahir: 29 Juni 1987
Domisili: Bangalore
Status: Belum menikah
Beralih pro: 2007
Twitter:@anirbangolf
GELAR ASIAN TOUR VICTORIES: (4) 2011 Panasonic Open India, 2012 SAIL-SBI Open, India, 2013 SAIL-SBI Open, India, 2014 CIMB Niaga Indonesian Masters.
GELAR PRO LAINNYA: (10) 2009 Haryana Open, India, BILT Open, India; 2010 BILT Open, India, Aircel PGTI Players Championship, India, PGTI Players Championship, India; 2011 Aircel PGTI Players Championship, India, Aircel PGTI Players Championship, India; 2013 McLeod Russel Tour Championship, India, PGTI – EAGLEBURG Open, India, PGTI Players Championship, India.
GELAR AMATIR: Enam gelar amatir ia peroleh antara 2006 dan 2007.
GELAR BEREGU: 2014 EurAsia Cup presented by DRB-HICOM

Teks Anirban Lahiri • Foto Asian Tour

Share.

Leave A Reply