MD3 Milled Lucky Clover

0

Wedge MD3 Milled Lucky Clover ini memiliki versatilitas untuk tiap pukulan. Dengan menerapkan S-Grind, sistem Progressive Groove Optimazation yang mengoptimalkan spin di tiap loft dan bentuk terdepannya akan membuat para pegolf bisa melakukan beragam pukulan yang dibutuhkan di sekitar green.

Desainer wedge legendaris, Roger Cleveland telah menerima beragam masukan dari para pemain Tour. Kini para pegolf bisa mendapatkan desain edisi terbatas berwarna hitam dengan warna hijau mencoloknya, shaft Tour Issue Black Onyx dan daun semanggi pemberi keberuntungan. Wedge ini akan memberi segala yang dibutuhkan untuk melakukan up-and-down dari titik mana pun di sekitar green.

SMALLmd3-003

FITUR-FITUR
Gerinda wedge paling versatile

S-Grind sangatlah bagus untuk beragam kondisi permukaan (normal, lembut, atau keras), beragam jenis pukulan dan swing (sudut yang moderat hingga sudut attack yang menyapu). Versatilitas inilah yang akan membantu pemain dalam untuk melakukan up-and-down dari mana saja.

Optimalisasi groove yang progresif
Lini MD3 Milled ini memiliki Progresive Groove Optimazation—paket 3 groove yang digiling dengan penuh presisi ke face untuk mengoptimalkan spin sehingga pemain bisa menciptakan transisi spin yang lebih halus dari iron ke wedge. Groove 30V pada pitching dan gap wedge dibuat untuk memberikan pukulan yang membutuhkan sudut yang curam ke bola. Groove 20V pada sand wedge didesain untuk full shot dan pukulan bunker. Adapun groove 5V pada lob wedge memberi kontrol lebih baik untuk pukulan dari rough dan sekitar green.

Bentuk yang lebih baik
Desainer legendaris Callaway, Roger Cleveland memanfaatkan masukan dari pemain Tour dna memadukannya dengan desain CAD terkemuka. Hasilnya ialah wedge yang memiliki keseimbangan dengan profil toe yang tinggi dan leading edge yang agak lurus. Port bobot di belakang wedge akan memberi kebebasan mereposisi bobot untuk membentuk pukulan dengan lebih baik lagi, terutama dari rough yang tebal.

Desain edisi terbatas
Wedge ini hadir dengan shaft edisi terbatas True Temper Tour Issue Black Onyx, kombinasi hitam dan hijau grip Lamkin UTX, dan semanggi pemberi keberuntungan yang dilaser ke head-nya.

Share.

Leave A Reply