Lokasi Baru Stow Store

0

Stow Store kembali membuka gerainya yang kini berlokasi di The Buya, Lantai 2, kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Tepat pada Kamis (8/9) lalu Stow Store membawa konsep baru pada gerainya yang lebih segar dan atraktif. Terdapat perubahan desain dan konsep pada lokasi baru ini, Stow Store membawa lebih banyak merek untuk menarik para penggemar fashion.

DSCF0703”Stow” yang bermakna meletakkan sesuatu pada tempat yang tepat sebelumnya hadir atas kolaborasi dua merek lokal, yaitu Bluesville dan Voyej. Bluesville sebuah merek yang mengutamakan tradisional khas Indonesia pada hasil desain pakaian sehari-hari. Sementara Voyej adalah rangkaian produk kulit yang dirancang khusus untuk pria—satu naungan dengan Viel untuk wanita.

Tak hanya memperkenalkan lokasi baru, Stow Store kini mendesain gerai lebih unik. Tak seperti butik pada umumnya, delapan merek yang tergabung kini menempati ruang di mana masing-masing label memamerkan produknya berkonsep pameran. Sehingga para pengunjung bebas melihat pameran produk yang masing-masing menggambarkan karakter mereknya. Delapan merek tersebut di antaranya, Voyej, Bluesville, Viel, Kana dan Blue Muscle Union, Oldblue Co., PMP Denim, dan Zevin.

DSCF0713Di tempat yang lebih besar dan lebih banyak merek untuk menyediakan fashion pria dan wanita mulai dari pakaian, aksesoris, hingga sepatu dalam rangkuman label lokal berkualitas.

Share.

Leave A Reply