Lini Kendaraan Terbaru Chevrolet

0

”Chevrolet’s Consumer Launch” menjadi kesempatan untuk menghadirkan lini kendaraan terbaru Chevrolet untuk pasar di Indonesia pada tahun 2017 ini.  Sejumlah kendaraan terbaru merek asal Amerika Serikat ini meliputi kendaraan premium SUV, compact SUV, dan hatchback.

Presiden Direktur General Motors Indonesia Gaurav Gupta mengungapkan, ”Konsumen merupakan prioritas utama bagi Chevrolet. Oleh karena itu kami menghadirkan produk-produk terbaru Chevrolet dari beberapa segmen berbeda, sehingga konsumen dapat merasakan keunggulan teknologi dan fitur-fitur terbaik di masing-masing segmen kendaraan kami.”

Tiga kendaraan diperkenalkan dalam acara yang dilangsungkan di Senayan City, Jakarta pada 23 Februari lalu. Untuk segmen premium SUV, Chevrolet menghadirkan The All New Trailblazer. Sementara The All New Trax mewakili segmen Compact SUV, The All New Spark hadir untuk segmen hatchback.

Dalam peluncuran tersebut, Chevrolet Indonesia turut menggelar sesi talk show yang menampilkan figur publik, Hamish Daud dan Alexandra Asmasoebrata.

Hamish yang memang menggemari otomotif menuturkan pentingnya memiliki kendaraan yang mengakomodasi gaya hidup yang beragam, seperti berkendara dengan nyaman di kota maupun bertualang bersama teman-teman.

Sementara Alexandra yang merupakan pebalap profesional menyoroti fitur dan teknologi keselamatan yang lengkat untuk menunjuang keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Selama penyelenggaraan peluncuran ini, para pengunjung pun berkesempatan untuk menguji coba ketiga jenis kendaraan baru tersebut.

Selain kegiatan-kegiatan menarik dan barisan produk terbaru Chevrolet di tahun 2017, para pengunjung yang gemar sepakbola juga berkesempatan untuk mendaftarkan diri di program Chevrolet Fan Cup 2017. Program ini melanjutkan kesuksesan di tahun 2016 sebelumnya, dimana Chevrolet memberikan kesempatan bagi empat orang beruntung untuk berangkat menuju Old Trafford dan dilatih oleh MU Legends serta bertanding di Stadion Old Trafford bersama para finalis Fan Cup lainnya dari berbagai negara.

Share.

Leave A Reply