Lexus Mobile Concierge Service

0

Sejak kehadirannya pada 2007, Lexus Indonesia terus melakukan terobosan yang bertujuan meningkatkan pengalaman luar biasa bagi para pelanggan mereka. Salah satu terobosan yang mereka lakukan ialah Lexus Mobile Concierge Service yang diluncurkan pada 2014 lalu. Layanan ini didesain sebagai layanan terpadu yang siap melayani pelanggan Lexus yang memiliki keterbatasan waktu untuk servis kendaraan.

Empat tahun sejak layanan ini hadir, Lexus Indonesia terus melakukan ekspansi dan kini memiliki lebih banyak armada untuk melayani para pelanggan dengan fitur berkelas yang makin nyaman.

Layanan ini pada akhirnya membungkus keseluruhan pengalaman menjadi sesuatu yang disebut Sophisticated Luxury dari Lexus. General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja menyebut pengalaman tersebut merupakan keseluruhan pengalamna yang akan diperoleh pelanggan, mulai dari Amazing Product yang nyaman, berlanjut pada Amazing Ownership Experience saat melakukan servis dengan menyenangkan.

Menyambut libur panjang Idul Fitri bulan Juni 2018 mendatang, fasilitas LMCS ini juga akan berguna bagi para pelanggan untuk menjaga agar kondisi kendaraan mereka bisa tetap prima.

Saat ini sejumlah armada unit LMCS yang siap melayani para pelanggan telah dilengkapi dengan alat-alat berteknologi tinggi guna memenuhi stndar kualitas servis Lexus, termasuk menyiapkan teknisi terbaik Lexus. Sejumlah layanan ini mencakup Lexus Takumi, Sophisticated Luxury, dan Attention to Details.

Lexus Takumi adalah teknisi Lexus yang akan menangani kendaraan Lexus dengan perlakuan sebagai sebuah mahakarya. Lengkap dengan peralatan berteknologi canggih yang menjadi standar bengkel Lexus dan perlengkapan kerja lengkap yang menyimbolkan perhatian tinggi pada kualitas prima kendaraan pelanggan, hasil dengan kualitas terbaiklah yang akan selalu dihadirkan.

Sophisticated Luxury merupakan cara memanjakan para pelanggan melalui berbagai refreshment khas Lexus Gallery. Sembari menunggu, para pelanggan dapat menikmati fitur baru, Rear Seat Entertainment, serta bangku dan tenda untuk kenyamanan di luar ruangan.

Sementara fokus pada detail kendaraan, yang sudah menjadi komitmen Lexus selama ini, menghadirkan Steam Jet Washing Facility pada tiap armada LMCS. Jadi, tak hanya mesin bisa tetap terawat dan terjaga, fisik kendaraan juga harus tetap bersih dan berkilau. Itulah pengalaman Attention to Details.

Saat ini Personalized Luxury Experience bisa ditemukan di beberapa pusat perbelanjaan premium, seperti Senayan City, Grand Indonesia, atau Mal Kelapa Gading. Layanan serupa juga hadir di dua hotel di Jakarta, yaitu Hotel Fairmont Jakarta dan Hotel Dharmawangsa Jakarta.

Dengan kualitas pelayanan tersebut, Lexus menunjukkan bahwa kehadiran mereka di Indonesia tidak sekadar mengejar volume, tapi juga ingin mejadi merek yang bisa menjadi inspirasi bagi industri kemewahan dan gaya hidup di Indonesia. Lexus Indonesia hadir dengan memperkenalkan layanan kepada konsumen secara istimewa melalui pelayanan yang profesional, dibungkus dengan kearifan budaya lokal dengan konsep Lexus Gallery.

Share.

Leave A Reply