Laptop Tertipis Nan Elegan

0

HP Inc. memperkenalkan keluarga laptop premium baru yang diklaim tertipis di dunia. Setelah sukses dengan seri Spectre x360, pertengahan Juli lalu HP Inc. merilis HP Spectre 13 yang membawa perangkat premium ke tingkat lebih tinggi.

HP20160426894Pesona emas masih menjadi daya tarik kemewahan bagi siapa pun. Hal ini yang diambil oleh para desain HP untuk membuat Spectre 13 tampil semakin elegan. Penampilan laptop dengan berat 1,1 Kg ini membawa tembaga mengkilap bagai perhiasan terpoles sempurna. Terlebih desain engselnya tersembunyi memberi ilusi mulus pada sebuah perangkat mobile.

Dengan ukuran hanya 10.4 mm, Spectre 13 membawa prosesor bertenaga Intel Core i7 generasi ke-6 dan PCle SSD yang berperforma paling baik. Kekuatan bertenaganya ini pula didukung penyimpanan hingga 512 GB dan memori 8 GB guna memaksimalkan performa perangkat.

Sementara layarnya mengusung Full HD IPS edge-to-edge dengan Corning Gorilla yang melindungi guna memberi tampilan luar biasa pada apapun jenis pekerjaannya. Tak hanya andal dalam pekerjaan biasa, kelebihan pada layarnya ini juga memberi tingkat kejernihan yang baik bagi kegiatan fotografi seperti mengedit foto hingga kebutuhan hiburan menonton film.

Kekuatan multimedia dari audio didukung oleh speaker stereo Bang & Olufsen yang ternama. Speaker ini didesain tipis mengikuti HP Spectre 13 tanpa mempengaruhi kualitas suaranya. Teknologi HP Audio Boost juga jadi kombinasi perangkat keras dan lunak dalam memberi kedalaman suara yang diimpikan penggemar audio.

Walau mengusung kekuatan bertenaga baik dari prosesor dan penyimpanan, laptop ini menggunakan integrasi sistem pendingin Intel Hyperbaric yang tetap menjaga suhu mesin tetap dingin walau digunakan dalam waktu lama. Sementara daya tahan baterai terbagi jadi dua bagian lebih tipis yang sama dengan kemampuan satu baterai hingga 9,5 jam.

 

Share.

Leave A Reply