Lake Course Emeralda Golf Club

0

Hole 1 Par 4—317 yard. Sebagai hole pembuka Lake Course, hole ini terbilang sederhana. Anda hanya harus mengatasi bunker fairway-nya yang besar. Meski untuk mencapai green terbilang tidak terlalu sulit, Anda mesti berhati-hati dalam membaca jalur putting saat berada di green. Break di green ini terbilang sulit.

Hole 2 Par 4—428 yard. Ini merupakan par 4 terpanjang di Lake Course. Bunker fairway sengaja ditempatkan di sisi kanan dan kiri lapangan untuk menghukum para long hitter yang gagal melakukan driving dengan lurus. Anda juga dituntut untuk memiliki akurasi untuk melakukan approach mengingat sebuah bunker menanti di depan green.

Hole 7 Par 3— 191 yard. Sebuah danau alami terbentang di antara tee box dan green. Akan tetapi, dengan permukaan green yang cukup lebar, Anda hanya perlu menghindari bunker di sisi kanan.

Hole 9 Par 4—365 yard. Anda harus memiliki akurasi di sini. Pukulan tee yang asal-asalan bisa menyebabkan bola masuk ke air di sisi kanan landing area. Pada sisi kiri landing area, ada rintangan air lain. Meski green dikawal oleh satu bunker, slope dan brake-nya menuntut pembacaan jalur yang cermat.

  • Teks Raka S. Kurnia
  • Foto Taufik D
Share.

Leave A Reply