Koper Rolls Royce Wraith

0

Rolls-Royce Motor Cars selalu menjadi standar bagi produk-produk mewah dan saat ini mereka telah memperluas keahliannya untuk mendesain sederetan koper elegan untuk melengkapi mobil Wraith, Rolls-Royce paling bertenaga yang pernah dibuat. Koleksi disusun oleh desainer Rolls-Royce Bespoke Michael Bryden dan dirancang dalam studio desain sendiri yang dipimpin oleh Direktur Desain Giles Taylor. Terdiri dari dua koper kecil Grand Tourer, tiga tas Long Weekender, dan satu Garment Carrier, seluruhnya dengan cermat didesain untuk ditempati di kompartemen koper dari Rolls-Royce Wraith. Sama halnya dengan seluruh produk yang berkembang, produk ini pun dibuat untuk spesifikasi yang tepat bagi setiap pelanggan.

P90217516-highRes copyKoper tak hanya sebuah ekspresi terhadap gaya, tapi juga lemari pakaian dari rumah dan lebih penting lagi sebagai pengusaha dan kapten dari industri yang mengadopsi gaya hidup berpindah-pindah. Tim desain berbincang dengan Head Butlers dari sebuah hotel paling terkemuka di dunia untuk menggali tren dan kebutuhan saat ini. Perhatian tertentu pada detail telah dibayar pada area yang paling sering bersentuhan dengan sang pemilik—pegangan. Didesain untuk memastikan distribusi berat, artinya tanpa tekanan yang tak semestinya ditempatkan pada tangan. Jahitan tak terlihat, keterampilan yang diasah dalam dunia Haute Couture dan digunakan pada roda kemudi Wraith, telah diterapkan untuk memastikan akhiran yang halus sempurna dan taktil.

Sebagaimana tampak pada merek ini, estetika visual yang halus meliputi seluruh pengerjaannya. Purwarupa cepat digunakan dalam mengembangkan Long Weekend, yang digunakan untuk menguji ergonomis pegangan, memastikan kemudahan proses membawa. Referensi cerdik pada marquee dapat ditemukan dalam bentuk pengunci lain. Michael Bryden, Rolls-Royce Bespoke Designer, berkomentar, ”Wraith Luggage Collection terdiri dari enam unit, masing-masing secara cermat dianggap mencerminkan estetika desain tak tertandingi dari kendaraan Rolls-Royce. Teknologi dan bahan terbaru dicampur dengan kerajinan dan teknik tradisional, yang mengarah pada eksekusi sangat elegan dan benar-benar koleksi koper kontemporer, didesain secara eksklusif untuk Wraith, gran turismo paling utama bagi para pria.” Sementara Chief Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars Torsten Müller-Ötvös, menambahkan, ”kreasi Michael Bryden dari koleksi Bespoke Luggage ini mendemonstrasikan komitmen desainer kami kepada manifesto Sir Henry Royce, yaitu ambil yang terbaik dari yang ada dan buatlah lebih baik. Ketika itu tak ada, rancanglah. Tak puas dengan menciptakan koleksi koper kontemporer dengan seluruh keunggulan dari kemewahan sesungguhnya, tim desain telah satu langkah lebih jauh dalam menciptakan koleksi Bespoke yang tak hanya berbicara tentang keanggunan modern, melainkan juga menyenangkan untuk digunakan.”

P90217521-highRes copyWraith Luggage Collection menggiring koper ke dalam dunia baru dari kemewahan. Dirancang dalam seleksi dari mono atau sentuhan akhir kulit dua warna mencolok, koleksi ini mewujudkan prinsip desain Wraith serta memungkinkan konsumen memodifikasi koper mereka koper mereka untuk menyelaraskan dengan interior kendaraannya. Kulit Rolls-Royce dijahit tangan menggunakan warna benang yang sama seperti yang ditampilkan pada pemilik mobil dan dilapisi dengan lapisan monogram yang secara tersembunyi menampilkan lambang Rolls-Royce.

Share.

Leave A Reply