Jakarta Aesthetic Clinic Meraih Dua Penghargaan

0

Teknologi kecantikan sudah berkembang demikian pesat dengan menghasilkan temuan-temuan baru untuk membantu proses pengencangan kulit wajah dan leher tanpa pembedahan, salah satunya Ultherapy. Treatment ini berfokus merangsang kolagen pada pusatnya di bagian dalam kulit di atas otot dengan menggunakan teknologi ultrasound disertai visualisasi untuk menjamin presisi dan memberikan hasil yang nyata.

Selama empat tahun berturut-turut, dari 2014 hingga 2017, Ultherapy  meraih penghargaan untuk kategori ”Best Skin Tightening Treatment” dari New Beauty’s Annual Beauty Choice Awards dan menerima Beauty Trophy untuk ”Best Energy-Based Device 2017” dari Anti-aging Medicine European Congress (AMEC).  Hal ini membuktikan bahwa Ultherapy adalah salah satu pilihan terbaik di dunia untuk mengatasi kekenduran kulit dan  satu-satunya teknologi pengencangan kulit yang bersertifikasi Food and Drug Administration (FDA) Amerika Serikat atau Badan POM Amerika Serikat.

Merz Aesthetics, bagian dari Merz Pharma Group, perusahaan farmasi besar dan kredibel yang berpusat di Frankfurt, Jerman, memberikan Golden Record Award 2017, sebuah penghargaan bergengsi untuk klinik dengan jumlah pasien Ultherapy terbanyak se-Asia Pasifik. Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka merayakan pencapaian bertajuk ”One Million Lifts One Beautiful World” dari Merz Aesthetics yang telah mencapai 1 juta treatment Ultherapy di seluruh dunia sejak  diluncurkan pada 2008.

Penghargaan dari Merz Aesthetics ini terbagi dua antara lain klinik dengan jumlah pasien terbanyak di masing-masing negara dan antar negara se- Asia Pasifik yang terbagi menjadi dua kategori negara yakni A dan B. Negara kategori A meliputi Hong Kong, Korea, Singapura, Taiwan dan Thailand, sedangkan kategori B mencakup Australia, India, Malaysia, Indonesia, Philipina, serta Vietnam.

Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) by dr. Olivia Ong meraih sekaligus dua penghargaan Golden Record Award 2017 by Merz Aesthetics for Ultherapy® sebagai juara pertama se-Indonesia serta sekaligus meraih posisi 2nd runner-up di tingkat Asia Pasifik kategori B. Penghargaan tersebut diberikan oleh Philip Burchard, CEO Merz Aesthetics Global dan Mr. Lawrence Siow, CEO Merz APAC di Nusa Dua, Bali pada 21 Juli 2017 lalu.

”Merupakan suatu kehormatan bagi kami, keluarga besar Jakarta Aesthetic Clinic, untuk menerima penghargaan bergengsi ini. Kami tak menyangka dapat mewakili Indonesia berada di posisi 2nd runner-up bersaing dengan klinik dari negara-negara hebat lainnya. Penghargaan ini kami dedikasikan kepada sahabat JAC atau pasien kami yang senantiasa mempercayakan JAC untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah tanpa pembedahan,” ujar dr. Olivia Ong, pendiri JAC.

Dokter Olivia Ong lebih jauh mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Merz Aesthetics atas program penghargaan untuk prestasi ini, yang pertama kalinya ada di dunia.

Selain menerima penghargaan, dr. Olivia Ong juga didaulat menjadi Indonesia Key Opinion Leader (KOL) Ultherapy Expert dan berbicara bersama Philip Burchard,CEO Merz Aesthetics Global, Mr. Lawrence Siow, CEO Merz APAC dan Mr. Ricardo Manaloto, GM Merz Aesthetics Indonesia kepada media lokal dan nasional Indonesia mengenai treatment Skin Tightening yang mengusung inovasi teknologi berkualitas tinggi untuk seluruh pasien, trend, keuntungan, Authenticity Awareness sampai bagaimana memilih klinik yang aman dan kredibel untuk melakukan prosedur Ultherapy di tanah air, salah satunya di JAC

Share.

Leave A Reply