IWC Schaffhausen Menciptakan Kemurnian Keindahan

0

IWC Schaffhausen mempersembahkan koleksi bagi kaum wanita dengan menciptakan kemurnian keindahan yang akan memikat siapa saja yang melihatnya. Inilah koleksi Da Vinci 2017 bagi kaum wanita.

Da Vinci Perpetual Calendar yang pertama kali diperkenalkan pada 1985 merupakan salah satu karya klasik dari produsen arloji mewah asal Swiss, IWC Schaffhausen. Arloji yang didesain dengan bingkai bundar tersebut menjadi model yang sangat populer.

Desain serupa kembali diperkenalkan lewat koleksi Da Vinci 2017. Keputusan ini menjadi penegasan ulang dari tradisi masa lalu dalam menciptakan model-model tertentu dari lini Da Vinci khusus wanita, sekaligus mengakhiri model bingkai tonneau dan menegaskan kembali komitmen merek ini pada proporsi klasik yang menjadi landasan dari IWC Schaffhausen.

Salah satu koleksi dari Da Vinci 2017 ini ialah Da Vinci Automatic 36. Tiap model Da Vinci Automatic 36 memiliki ukiran ”Flower of Life” di bagian belakangnya. Fitur geometrikalnya merupakan objek sejumlah gambar dari Leonardo da Vinci yang menampilkan pencariannya pada hukum matematika untuk keindahan dan proporsi, sekaligus menyimbolkan pendekatan desain baru dari koleksi arloji ini.

 

Ref. IW458310

 

Model yang paling eksklusif ialah Reference IW458310, menampilkan bingkai emas merah 18 karat dan gelang terkait plus 54 berlian putih murni di bezel-nya. Jarum berplat emas dan ornamen emasnya tampak harmonis dengan dial berplat peraknya. Adapun jarum detik berwarna birunya memberi sorotan berwarna pada arloji ini.

 

 

Ref. IW458308

 

 

Versi stainless steel dilengkapi dengan 54 berlian (Ref. IW458308) memiliki tali kulit buaya berwarna rasberi dari Santoni sehingga menjamin penggunanya untuk tetap tampak bergaya. Kontras warnanya tampak mencolok dengan layar hitam pada dial berplat perak.

 

 

 

Ref. IWC458307

 

Reference IW458307 tampil sepenuhnya dalam stainless steel dengan gelang bertali dengan polesan cermin. Jarum jam emas dan ornamennya menciptakan komposisi warna yang harmonis dengan jarum detiknya yang berwarna biru di atas dial berplat perak.

 

 

 

Ref. IW4358312

 

 

Dengan dial berwarna biru gelap dan tali kulit buaya, Reference IW458312 menjadi arloji ideal bagi wanita yang memiliki percaya diri. Warna birunya yang bersahaja dan keren terlihat kontras dengan bingkai stainless steel dan lug-nya yang elegan.

 

 

 

 

Share.

Leave A Reply