Iron TaylorMade M CGB

0

TaylorMade Golf menghadirkan iron M CGB. Menampilkan COR yang secara konsisten tinggi pada seluruh set-nya, CG yang sangat rendah dan diposisikan ke belakang, dan beragam teknologi paling menjanjikan pada iron performa dari TaylorMade, M CGB menghasilkan playability yang forgiving dan bertenaga dalam set iron tercepat hingga saat ini—dibandingkan iron TaylorMade sebelumnya.

Dengan M CGB, TaylorMade memperkuat keluarga Iron M dengan opsi super game-improvement. Tiap iron dalam set ini memberi teknologi khas yang membuat iron M1 dan M2 sukses—Speed Pocket, Face Slot, undercut 360°, Inverted Cone—dengan teknologi tambahan yang membawa M CGB ke level performa berikutnya. Teknologi-teknologi yang sudah teruji ini memadukan desain clubhead dengan MOI tinggi, memanfaatkan bobot Tungsten dan leading edge yang ultra-tipis, menberikan forgiveness di seluruh permukaan face yang belum pernah ada sebelumnya.

Dengan melengkapi posisi CG yang rendah dengan loft yang secara strategi disesuaikan, para teknisi TaylorMade telah menghasilkan celah jarak pukul yang optimal, menekankan puncak ketinggian bola yang lebih tinggi dari seluruh set ini. Bahkan M CGB memberi puncak trajektori tertinggi dari seluruh iron TaylorMade sejak 2012 (termasuk M2 2017) sehingga para pegolf dengan berbagai kecepatan swing bisa melakukan pukulan yang menghasilkan trajektori yang lebih tinggi dan mendarat lebih lembut di atas green.

Untuk lebih membedakan M CGB dari set yang kompetitif, teknisi TaylorMade menempuh proses yang berbeda dari praktik standar mereka untuk lebih meningkatkan kemampuan performanya. JIka iron game-improvement tradisional menampilkan COR yang progresif yang lebih mendekati maksimal pada iron yang lebih panjang, M CGB melengkapinya dengan model yang memiliki COR yang konsisten pada tiap iron untuk mencapai batas COR yang tinggi. COR yang konstan dihasilkan dengan ketebalan face yang tipis, plus teknologi Face Slot dan Speed Pocket di seluruh iron hingga PW. Dengan demikian kondisi launch yang optimal bisa dihasilkan melalui seluruh set, terlepas iron mana yang dimainkan.

Tiap iron M CGB menampilkan empat port berat berupa bobot tungsten MIM (metal-injection-molded). Bobot tungsten ini berfungsi meningkatkan MOI dan menggeser CG lebih rendah dank e belakang untuk pukulan dengan launch lebih tinggi.

Guna meningkatkan bias draw dan dispersi yang lebih sempit, Inverted Cone telah diredesain dan direlokasi ke posisi yang sedikit off-center (lebih dekat ke toe). Sementara Speed Pocket terbarunya memberi fleksibilitas yang menghasilkan generasi kecepatan bola yang lebih tinggi.

M CGB juga dilengkapi dengan teknologi Geocoustic guna menciptakan suara dan feel yang lebih baik. Geometri head-nya dibentuk secara presisi, memadukan lencana manajemen suara 3-D yang ultra-keras dan peredam Hybrar lembut yang mengurangi getaran yang tak diinginkan dan menghasilkan suara dan feel yang superior.

Pengalaman selama beberapa dekade dalam inovasi iron memampukan memampukan TaylorMade memadukannya menjadi teknologi baru untuk menghasilkan set iron yang komplit dengan performa yang tinggi, yang tak hanya jauh, melambung tinggi, forgiving, tapi juga sangat mudah dimainkan.

Ketersediaan
Iron M CGB ditawarkan dalam set 4-PW, AW, atau SW (8 batang) dengan shaft baja Nippon NS Pro 840 atau shaft grafit UST Recoil 460 ES dengan grip TaylorMade Dual Feel.

Share.

Leave A Reply