Iron Steelhead XR, Terobosan Terbaru Callaway

0

Material yang sama akan menghasilkan produk yang berbeda ketika digarap oleh tangan-tangan yang berbeda pula. Iron Steelhead XR, menjadi bukti dari sebuah terobosan terbaru Callaway.

Perusahaan yang bermarkas di Carlsbad, California, Amerika Serikat ini menghadirkan iron yang merupakan hasil dari perpaduan teknologi modern yang meningkatkan performa dengan bentuk yang halus dan kuat yang bakal memikat dari sudut mana pun.

Iron Steelhead XR menjadi anggota terbaru keluarga XR di Callaway. Model ini berhasil memadukan bentuk dan playability yang telah menjadikan Steelhead X-14 sebagai salah satu iron terpopuler sepanjang masa. Perhatian khusus diberikan pada sejumlah aspek desain iron Steelhead asli, termasuk ukuran blade yang sedikit lebih panjang, area toe yang sedikit lebih bundar, dan transisi hosel ke face yang khas.

FITUR-FITUR IRON STEELHEAD XR

FITUR KECEPATAN
Kecepatan dan jarak pukul ekstra • Generasi terbaru teknologi 360 Face Cup telah meningkatkan bola dengan efisiensi lebih besar, baik saat dipukul solid maupun mishit, dengan jarak pukul lebih jauh pada tiap swing.

Launch lebih tinggi, feel lebih baik • Lapisan urethane lembut yang direkatkan pada sebatang baja ditaruh di balik porsi face yang lebih rendah. Fungsinya ialah (1) menyerap getaran yang tak diinginkan demi menghasilkan feel yang lebih baik dan (2) integrasi baja ke urethane ikut menambah berat, yang kemudian menurunkan CG clubhead untuk kecepatan bola yang lebih tinggi pada pukulan dengan karakteristik launch yang rendah dan lebih tinggi.

FITUR KONTROL
Lebih forgiving • Desain hosel Hollow Bore-Thru lebih menghemat berat, yang posisinya diubah di tempat-tempat yang strategis di head. Inilah yang ikut menambah forgiveness dan launch yang lebih muda.

Kontrol dan jarak pukul ekstra • CG diposisikan secara strategis di tiap iron untuk memudahkan launch dan carry jarak jauh pada long iron, launch lebih mudah dan kontrol lebih baik pada mid-iron, dan pukulan yang lebih rendah dengan spin yang tinggi pada short iron.

Share.

Leave A Reply