iPhone 4-Inchi Beperforma Teratas

0

Model iPhone tercinta telah ditingkatkan dengan iPhone SE baru. iPhone SE mengikuti hard case aluminium dengan layar 4-inchi yang sama seperti iPhone 5s, tapi dengan empat lapisan akhir metalik, yaitu space gray, silver, gold, dan rose gold. Dalam hal performa, iPhone SE menawarkan chip A9 64-bit yang ditawarkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, yang berarti prosesor lebih cepat, baterai tahan lama, nirkabel lebih cepat, kamera iSight 12 megapiksel, dan Touch ID dengan Apple Pay.

Dibuat dari bead-blasted aluminium guna hasil akhir bagai satin, ringan, dan ringkas ponsel ini memang dirancang untuk nyaman dalam genggaman. Layar Retina 4-inchi sangat cemerlang membuat segalanya tampak hidup dan tajam. Permukaan tepi miring dan simetris serta logo stainless steel berwarnanya membuat iPhone SE semakin indah.

Bagian inti dijalankan oleh iOS 9 terbaru yang membawa kecerdasan lebih bagi iPhone SE dengan bantuan proaktif, pencarian lebih kuat, peningkatan fitur Siri, dan Night Shift yang secara otomatis menyesuaikan warna tampilan dalam gelap. M9 motion coprocessor tertanam langsung ke dalam chip A9, menghubungkan ke accelerometer, kompas, dan gyroscope guna berbagai kemampuan pelacakan fitness, seperti mengukur langkah dan jarak Anda. Hal ini juga memudahkan untuk mengaktifkan Siri dengan hanya mengatakan “Hei Siri” tanpa harus mengambil iPhone Anda.

Kamera yang paling populer di dunia juga menerima peningkatan pada iPhone SE ini, yaitu 12 megapiksel. Kamera iSight menampilkan teknologi Focus Pixel untuk pemfokusan cepat, pengurangan gangguan canggih, pemetaan warna lokal, dan deteksi wajah lebih baik. Selain itu, Live Photos telah disertakan sehingga pengguna dapat menangkap momen dalam gerakan dan menghidupkan kembali memori tak terlupakan dengan suara, sebaliknya pengambilan video HD dengan dukungan 4K pada resolusi 3840×2160.

iPhone_6s_Svr_5-Up_RKapps-PRINTAplikasi CareKit
Sementara itu, Apple juga merilis fitur baru guna mengelola kondisi medis diri Anda dengan kerangka kerja perangkat lunak terbaru Apple, CareKit. Aplikasi iPhone menggunakan CareKit memudahkan individu untuk melacak rencana perawatan dan memantau gejala serta pengobatan. Catatan informasi juga dapat dibagi bersama dokter, perawat, dan pengasuh lainnya, memberikan pengguna peran yang lebih aktif pada kesehatan mereka dan pada akhirnya wawasan yang lebih baik dalam merawat diri sendiri. Dengan rilis CareKit hadir dalam empat modul yang dirancang oleh Apple, yaitu Care Card bagi individu untuk melacak rencana perawatan dan tindakan, Symptom and Measurement Tracker untuk dengan mudah mendokumentasikan gejala atau membantu memonitor suhu, Insight Dashboard untuk memetakan gejala terhadap ihwal tindakan dalam Care Card, dan Connect untuk memudahkan berbagi dan mengkomunikasikan informasi kesehatan dengan profesional. Aplikasi pengembang untuk kesehatan dan kebugaran ini telah bersemangat untuk membangun modul-modul tersebut ke dalam aplikasi yang pasti akan bermanfaat bagi pasien Parkinson dan diabetes, serta memantau kemajuan pascaoperasi dan pascanatal.

Share.

Leave A Reply