Il Bisonte – Hangat dan Klasik

0

Il Bisonte menghadirkan koleksi inspiratif terbaru mereka dalam balutan warna musim semi.

Musim Spring/Summer 2015 kali ini dimaknai Il Bisonte dengan menampilkan kembali desain khas dari keahlian Wanny di Filippo dan timnya yang telah lebih dari 40 tahun menggeluti bidang pembuatan tas dan aksesoris kulit. Seperti keunikannya dalam menciptakan barang fashion berbahan kulit sapi premium dengan pewarna nabati alami. Artinya, semakin lama digunakan, warna akan semakin matang dan menggelap secara natural karena dipengaruhi sinar matahari, udara, dan waktu pemakaiannya sehingga koleksi Il Bisonte memberikan karakter tersendiri bagi pemiliknya.

Wanny di Filippo tetap mempertahankan kekentalan produknya yang orisinal dengan gaya desain dan pengerjaan menggunakan seni pengrajin tradisional. Identitas Il Bisonte ”Kecantikan, Kepribadian, dan Individualitas” pun tercipta sebagai warisan kemewahan ala Italia yang sejati.

Il Bisonte - Hangat dan Klasik (2)

Il Bisonte memahami setiap musim dengan ciri khas tersendiri. Hal ini tecermin dalam koleksi-koleksi menawan bagi pencinta fashion seluruh dunia. Periode 2015 kali ini diterjemahkan melalui warna-warna inspiratif bagi koleksi pria maupun wanitanya. Baik The Cosmos, maupun The Allegria tetap membawa garis desain klasik Eropa nan anggun. ”Perwujudan dari bentuk-bentuk struktural dan tegas yang diciptakan dengan bahan yang lembut dan luwes memberikannya kemewahan fungsional nan praktis,” begitulah definisi Il Bisonte bagi seleksi Spring/Summer 2015-nya kali ini.

The Cosmos

Desain klasik selalu menjadi andalan dalam mengungkap jati diri pengagum fashion. Namun, bagaimana jika disandingkan dengan palet warna musim panas 2015? Hal inilah yang menginspirasi Il Bisonte dalam menciptakan The Cosmos, koleksi pria untuk Spring/Summer 2015 yang tentu juga dapat digunakan sebagai model lintas gender.

A2435_LJ_T538_A

Bagi kaum urban yang menyukai gaya dengan desain fashion klasik, nampaknya koleksi The Cosmos pantas jadi pusat perhatian. Lihat saja tampilan rancangan tasnya yang tegas dan struktural, membuat tampilan mode Anda semakin berkarakter. Selain fungsional, tas ini pun dapat dibawa dengan berbagai cara, yaitu menyilang, di pundak, maupun punggung.

Il Bisonte - Hangat dan Klasik (3)

Tas dengan tiga cara pakai ini memiliki kombinasi bahan kulit vintage cognac, kulit kerbau mustard, dan warna Il Bisonte terbaru, yaitu katun kamuflase. Selain palet warna yang merupakan ciri gaya klasik, kantong depan yang menjadi pelengkap kian menambah fungsi ekstra sekaligus kesan funky. Pria modern pun dapat dengan mudah membawanya sebagai tas kantor, messenger bag, maupun ransel sesuai kenyamanan aktivitas.

L1168_LJ_T538_A

Warnanya dipilih para perancang tas Il Bisonte untuk menggambarkan hutan musim semi dengan penggabungan gradasi warna dedaunan hijau, cokelat, dan kuning. Selain itu, model tas bulat dengan kapasitas besar juga memberi ikon dari model terbaru Il Bisonte.

Tak perlu khawatir menjinjing ragam model The Cosmos ini karena seluruhnya memang sengaja didesain untuk dapat juga dikenakan para wanita yang menginginkan tampilan sedikit maskulin.

The Allegria

Warna cerah dari hijau neon dan kuning pastel merupakan buah inspirasi dari perbukitan dan matahari musim panas Italia dari era ”Cinque Terre”. Di mana perbukitan keras dari pantai di Riviera Italia ini memiliki sejarah panjang dari abad ke-11. Variasi warna rumah yang menarik hanya memberikan fakta bahwa sementara melakukan pekerjaannya di lepas pantai, para nelayan ingin dapat melihat rumahnya dengan mudah sehingga dapat bekerja dengan tenang sambil memastikan para istri berada di rumah melakukan tugasnya—sebagian besar mata pencaharian penduduknya adalah menangkap ikan yang juga sumber utama makanan.

A2441_P_694_

Berangkat dari sejarah inilah, Il Bisonte menggiring palet warna hijau dan kuning pastel sebagai koleksi utama wanita Spring/Summer 2015 ini. Hasil karya yang mewakili musim panas dengan cara klasik lewat model-model tas trendi ini. Warna-warna yang menjadi sorotan utamanya pun diartikan seperti hamparan mata yang memandang dari pegunungan dengan semburat warna baru tersebut. Sementara sisi lainnya, versi vintage bermuara pada warna karat yang hangat bagai dedaunan di tanah.

Ada empat model yang dirilis kali ini, yaitu tas selempang kotak mungil, tas selempang berbahan campuran, tas Wanny, dan tas bergaris. Seluruhnya mencitrakan wanita dengan pola pandang dan gaya tersendiri.

Tas selempang kotak misalnya. Tas kecil ini sangat praktis bagi Anda wanita yang hanya suka membawa kebutuhan-kebutuhan penting dalam satu kantong. Bentuknya yang unik dengan tali panjang, memudahkan kaum wanita menjinjing barang bawaannya secara ringkas. Warnanya pun membawa palet musim panas yang sedang disorot, yaitu kuning, hijau, dan oranye.

Il Bisonte - Hangat dan Klasik (4)

Lain hal dengan tas selempang lain berdesain klasik. Tas Il Bisonte vintage ini kembali diluncurkan pada musim panas dengan warna dan bahan baru. Tak hanya berbahan kulit yang merupakan ciri khas merek ini, kombinasi dengan linen warna abu-abu kian melengkapi nuansa hangat seperti saat di pantai berpasir di musim panas.

Sementara dua koleksi lain berukuran lebih besar mampu menjadi tren tas bawaan bergaya Italia. Tas Wanny, tas belanja besar yang dinamai sesuai pendiri Il Bisonte ini, menjadi tas favorit Wanny di antara semua desain tas wanita. Selain dari kapasitas tas yang mampu menampung semua kebutuhan wanita, detail belt pada pegangan tas ini turut menjadi daya tarik tersendiri. Selain berfungsi sebagai hiasan semata, belt ini juga dapat diatur sesuai dengan kenyamanan pemakai.

Lain halnya dengan tas beraksen garis yang merupakan terusan dari pegangan tasnya. Tas yang memiliki kapasitas cukup banyak ini tak hanya istimewa karena dua warnanya yang mengambil warna palet utama koleksi, tapi tas ini pun dapat menjadi ikon tas wanita yang fungsional. Kedua kantongnya yang terbuka dan dua kancing penguncinya akan memudahkan wanita untuk menyimpan keperluan kecil mereka agar mudah diambil kembali. Sementara detail tali pengikat yang bergelombang dan dijahit dengan tangan ke bagian depan dan belakang tas menjadi keunikan tersendiri.

Share.

Leave A Reply