Gurat Bulu Desain Paletta

0

Paletta jadi produk teraktual dari Kallista berdesain alam hasil kolaboradi dengan Laura Kirar, salah satu seniman ternama asal Amerika Serikat yang memang sering bekerja sama dengan Kohler Co. induk perusahaan merek Kallista. Hasil kolaborasi yang menciptakan sekaligus memperkenalkan koleksi geometris keran bak mandi Paletta dan koleksi kuningan, serta bak mandi dan meja konsol marmer dari Laura Kirar.

Adam Horwitz pun berbagi cerita mengenai asal usul Paletta. ”Paletta merupakan wujud dari kombinasi industrial dan organik dalam sebuah perangkat kamar mandi,” ujarnya. Lebih lanjut, Adam menjelaskan tentang bentuk guratan tak sempurna pada desain Paletta yang memang sengaja disajikan sebagai nilai elegan yang alami dari produk ini. “Awalnya Kohler Co. selalu mengutamakan kesempurnaan dalam setiap desainnya, dan kami pun sempat ragu akan desain Paletta ini. Namun, siapa sangka, desain Laura Kirar ini pun mendapat respon luar biasa dari perusahaan. Bagaimana sebuah guratan alami yang tak sempurna itu menjadi satu nilai kemewahan dan seni tak terhingga.”

image001Paletta hadir dengan dua tipe, yaitu Pinna Paletta yang menggambarkan visi Laura Kirar bentuk asli geometris yang berpola menyerupai bulu. Laura Kirar bekerjasama dengan KALLISTA dalam mengkurasi lima kombinasi favorit sebagai pilihan standar, yaitu Polished Chrome dengan aksen sepuhan tembaga, Nickel Silver dengan aksen nikel dan perak, Nickel Silver dengan aksen perak antik, Antique Bronze dengan aksen perunggu Amerika yang antik, serta Unlacquered Brass dengan aksen kuningan yang tidak dipernis. Sementara Pure Paletta berdesain bersih yang menekankan akan detail dan tekstur dalam kamar mandi, tersedia dalam lima akhiran, yaitu Polished Chrome, Nickel Silver, Brushed Nickel, Antique Bronze, dan Unlacquered Brass.

Share.

Leave A Reply