Grismont Menghadirkan Set Iron Terindah

0

Grismont Golf, produsen club asal Prancis, akhirnya menghadirkan set iron terindah yang pernah mereka hasilkan. Setelah sebelumnya sukses memperkenalkan driving iron-nya, kali ini mereka memperkenalkan set iron PUR.

Memiliki tampilan blade, namun sangat forgiving. Clement Pouget-Osmont, CEO Grismont, menjelaskan bahwa rahasia PUR ada pada desain cavity-blade. Desain ini berarti adanya inner cavity yang meningkatkan forgiveness berkat distribusi bobot yang lebih baik. Sementara itu, cavity-nya diisi dengan lelehan resin panas guna memberikan feel dan menghasilkan suara club yang menakjubkan.

Jenis iron cavity-blade seperti ini hanya mungkin dihasilkan berkat teknik eksklusif milik Grismont, yaitu 3D printing sehingga para seniman Grismont bisa menyesuaikan tiap spesifikasi di bagian dalamnya dan membebaskan bagian punggung guna menciptakan desain termurni yang pernah Anda bayangkan.

”Inner cavity inilah yang membuat club ini mudah dimainkan sebagai iron cavity, namun indah layaknya iron blade. Hal ini menjadi langkah maju yang luar biasa dalam desain club golf,” papar Mr. Pouget-Osmont.

Grismont Pur

Keunikan lainnya, club ini ditawarkan dengan single length, yang berarti semua club dibuat dengan panjang shaft yang sama—entah itu sebagai 8, 7, atau 6-iron, tergantung profil Anda. Tapi memang ada dasar pemikiran tersendiri mengapa Grismont memberikan opsi ini.

”Set iron dengan single length seperti ini akan meningkatkan playability secara dramatis,” kata Mr. Pouget-Osmont. ”Awalnya, para pegolf mungkin akan merasa risih, tapi begitu menguasai set seperti ini, konsistensi Anda akan menjadi luar biasa. Tentu saja kami pun menawarkan set dengan panjang konvensional yang juga memiliki playability tinggi dan bakal lebih nyaman bagi sebagian besar pegolf.”

Sebagai produsen yang sangat berfokus pada modifikasi khusus bagi tiap pegolf, tiap clubhead akan dicetak secara 3D sesuai berat dan spesifikasi yang dibutuhkan. Barulah para seniman Grismont menjamin kualitas dan alignment tiap shaft. Teknologi 3D printing ini memungkinkan Grismont untuk menciptakan set PUR bagi semua jenis pemain—profesional, pemula, wanita, senior, maupun kidal.

Set iron PUR tersedia mulai dari 4-PW. Anda bisa memanfaatkan fasilitas pemesanan secara online melalui situs mereka (Grismont.paris).

Grismont Pur2

Share.

Leave A Reply