Franklin Eugene dan Unsur Metal

0

Timah adalah logam paduan yang ditempa 85-99% dengan sisa terdiri dari tembaga, antimony, dan bismuth. Tembaga adalah suatu unsur kimia dengan simbol Cu dan nomor atom 29 yang digunakan sebagai konduktor panas dan listrik, sebagai bahan bangunan, dan sebagai konstituen dari berbagai paduan logam. Perak murni memiliki konduktivitas termal tertinggi dari logam dan telah lama dihargai sebagai logam mulia. Emas adalah salah satu unsur kimia paling reaktif dan solid dalam kondisi normal, hingga telah menjadi logam mulia paling dicari dalam sejarah.

Titanium adalah unsur kimia dengan simbol Ti dan nomor atom 22. Ini adalah logam bercahaya dengan warna silver, kepadatan rendah, dan kekuatan tinggi. Sementara Platinum adalah suatu unsur kimia dengan simbol Pt dan nomor atom 78, karena kelangkaan relatif di kerak bumi, Platinum adalah logam mahal dan berharga.

Franklin Eugene Fashion Designs

Franklin Eugene Fashion Designs

Atas dasar ini Franklin Eugene mengampanyekan koleksi terbaru bersentuhan logam pada pakaiannya. Terinspirasi oleh durabilitas, kekuatan, dan daya tarik kilau logam itu sendiri, setiap koleksi mampu menarik mata pencinta mode karena perpaduan dan rancangan yang elegan. Dipamerkan pada Men’s Fashion Week 2016/2017 di Milan, koleksi ini telah menjadi sorotan.

Siluet timah dan transisi yang termotivasi oleh tembaga, perak, emas, titanium dan platinum ini mampu melebur bersama desain khas Franklin Eugene yang kuat, maskulin, dan berpotongan sederhana, hingga menciptakan koleksi pria mempesona, kuat, dan tersohor.

Franklin Eugene Fashion Designs

Franklin Eugene Fashion Designs

Unsur-unsur kerak bumi ini menarik kreativitas Franklin Eugene untuk mendesain pakaian berdaya tarik abadi tak terbantahkan. Memusatkan perhatian pada garis logam yang menjadi aksen pakaian, setiap rancangan dalam koleksi ini dibuat tampak berkarakter bagi pria urban nan mewah.

”Koleksi ini terinspirasi oleh inklusivitas dan seluruh koleksi menyoroti logam yang menjangkau kesatuan dari pandangan biasa menjadi berharga. Hal ini juga mengalirkan durabilitas abadi dan kilau mempesona dari logam itu sendiri. Kembali ke akar Libra saya dengan keseimbangan dan menetralkan juga menjadi tema dominan,” kata Eugene.

Share.

Leave A Reply