Edisi Terbatas Air Jordan I

0

Lebih dari 30 tahun sejak sepatu Air Jordan I menjalani debutnya, Nike Golf kini memperkenalkan siluet ikonik tersebut ke lapangan golf. Edisi Terbatas Air Jordan I pun siap melakoni debutnya di lapangan golf!

”MJ telah memperkenalkan gaya bermain basket profesionalnya yang provokatif pada 1984, dan Air Jordan I mengejutkan dunia pada saat yang sama,” ujar Gentry Humphrey, VP Nike Golf Footwear. ”Yang menarik, Michael mulai bermain golf pada tahun 1984, tahun yang sama ketika Nike mulai mengembangkan Air Jordan I.”

Dengan Jordan menjalani tahun perdananya, Nike mencari cara untuk menciptakan sepatu yang bisa memenuhi bakatnya yang luar biasa di lapangan basket. Tentunya sembari menantang segala status quo.

”Air Jordan I merupakan sepatu sneaker pertama yang benar-benar mendorong batas-batas penerimaan publik,” kenang Michael Jordan. ”Rasanya seperti menjadi anak muda, ketika orangtuanya melarangnya melakukan sesuatu yang ingin ia lakukan. Saya merasa ingin berbeda.”

Sepatu yang merupakan penawaran terbatas ini menampilkan sejumlah perubahan daripada sepatu basket aslinya. Salah satunya ialah dengan penambahan bantalan ekstra yang akan memberikan kenyamanan dan daya topang tambahan di sekitar engkel, logo Jordan yang tengah melompat di bagian lidahnya, sol luar yang terinspirasi oleh Nike Free, dengan soft spike dan lapisan atas yang sepenuhnya tahan air.

Sepatu golf Air Jordan I tersedia dalam dua gugus warna, yaitu White/Black/Varsity Red dan White/Metallic Silver. Anda bisa melakukan pemesanan melalui situs nike.com.

 

AJI-100-D_native_600

AJI-101-D_native_600

 

 

 

 

 

 

 

AJI-101-A_native_600

AJI-100-F_native_600

 

 

 

 

 

 

 

 

Share.

Leave A Reply