Dunia Kemewahan yang Baru

0

Sejak awal tahun 2017, para pelancong mulai bisa menikmati dunia kemewahan yang baru dalam wujud JW Marriott Hotels and Resorts di Vietnam, yang berada di Pulau Phu Quoc. JW Marriott Phu Quoc Emerald Bay Resorts and Spa menawarkan 234 kamar, suite, apartmen, dan vila mewah guna memuaskan tiap kelompok pengunjung. Sentuhan Bill Bensley dengan kenyamanan yang modern dan pelayanan kelas dunia JW menciptakan pengalaman menginap. Kamarnya setidaknya seukuran 52m², menawarkan ruang yang luas untuk bersantai.

Para tamu juga bisa membiarkan imajinasinya bermain di resor ini. Desain naratifnya didasarkan pada akademi pemelajaran yang bercerita, dengan tiap bangunan ditata seperti layaknya sebuah akademi. Arsitek ternama Bill Bensley memberi sentuhan ajaibnya ke tiap detail, termasuk melukis lautan berwarna zamrud hampir ke seluruh latar resort ini. Tiap detail digarap dengan cermat dan tak ada ruang yang dibuat benar-benar persis.

JW Marriott Phu Quoc_Turquois Suites

Penggemar makanan bisa menikmati kuliner di tiga restoran dan bar-bar kontemporer di resor ini. Koki-koki berbakat akan mengolah bahan-bahan segar dan terbaik dari pasar dan menyiapkannya dengan penuh keahlian. Tempus Fugit (secara harfiah berarti ”waktu lekas berlalu”) menawarkan tiga seting bersantap di mana koki-koki memamerkan keahlian mereka. Para patron juga bisa menikmati santapan Vietnam, Jepang, dan Prancis dalam satu tempat. Red Rum, santapan laut panggang di tepi pantai, menyuguhkan produk lokal dengan latar kasual. Sedang Pink Pearl, memberikan masakan ala Kanton di mansion tepi pantai yang luar biasa. Ada juga bar Department of Chemistry tak jauh dari situ dengan pilihan minuman menarik sambil menikmati Emerald Bay.

JW Marriott Phu Quoc_La Jardin_restroom

Para petualang juga bisa menciptakan liburan berkesan tanpa kekurangan episode yang kaya di resor ini. Para tamu bisa memilih berjalan di Rue de Lamarck untuk menemukan kerajinan lokal dari butik-butik terpilih atau menuju ruang pertunjukan dan menyaksikan ritual-ritual lokal harian. Bentuk kegiatan lain termasuk bersantai di pantainya yang jernih, kolam renang luar, atau menikmati spa di Spa by JW.

Layanan MIXE juga memungkinkan dengan ruang pertemuan seluas 1.100m2, Grand Ballroom 715m2, dan ruang rehat yang lapang yang didesain elegan untuk berbagai kegiatan. Entah pertemuan kelas dunia, konferensi, atau resepsi pernikahan, tim kegiatan yang profesionla akan memenuhi semua permintaan.

Resor istimewa ini jelas meningkatkan posisi JW Marriott di dunia sebagai merek hotel yang mewah.

Share.

Leave A Reply