Duet Kisner/Brown Pegang Kendali di New Orleans

0

Pasangan Kevin Kisner/Scott Brown melanjutkan performa bagus mereka dengan membukukan skor 8-under 64 untuk memimpin Zurich Classic dengan total skor 20-under 196. Mereka memiliki keungguan satu stroke dari pasangan Tony Finau/Daniel Summerhays dan Michael Kim/Andrew Putnam.

Meski hanya unggul satu stroke, Kisner/Brown memiliki peluang bagus untuk membayar kekalahan mereka tahun lalu. Dalam edisi 2017 itu, pasangan ini kalah pada babak play-off yang dimainkan pada hari Senin.

Dalam putaran ketiga kemarin, Kisner/Brown mencatatkan empat birdie di lima hole pertama mereka plus lima birdie lagi dan bogey di hole 12 dan 15 yang membantu mereka bermain 8-under 64. Jika berhasil menang, Zurich Classic ini akan menjadi gelar PGA TOUR ketiga bagi Kisner setelah sebelumnya menjuarai The RSM Classic 2015 dan Forth Worth Invitational 2017. Adapun Brown berniat menyasar gelar PGA TOUR keduanya setelah menjuarai Puerto Rico Open 2013.

Brown memuji rekannya yang ia sebut bermain lebih baik dan berkontribusi tujuh birdie. Namun, Brown sendiri berhasil mencatatkan birdie ketika mereka membutuhkannya. Dan hal ia lakukan justru di hole pamungkas.

”Senang bisa mendapat birdie tersebut di hole terakhir. Itu pukulan bunker yang sulit, jauh lebih sulit ketimbang kelihatannya,” ujarnya.

Kekompakan keduanya, menurut Kisner, lantaran karena mereka telah saling mengenal selama 20 tahun.

”Itulah alasan mengapa kami bisa saling melekat. Kami saling mengenal dengan baik, dan dia tahu kalau saya tak bakalan kesal kalau dia main jelek, atau jika saya melakukan pukulan yang buruk dia pun takkan kesal,” ujar Kisner.

”Kami sering bermain bersama dan berlatih bersama. Kami sering memainkan putaran latihan bersama. Kami saling mengetahui permainan kami dengan sangat baik. Dia tahu apa yang saya pikirkan, saya pun tahu apa yang dia pikirkan.”

Pasangan dari Utah, Tony Finau/Daniel Summerhays menjadi salah satu pasangan yang mengincar hasil terbaik pada putaran final. Setelah bermain even par pada hari kedua, pada putaran ketiga yang dimainkan dengan format Fourball, duet ini menghasilkan 9-under 63, di antaranya dengan mencatatkan empat birdie di lima hole terakhir mereka.

Sementara itu, duet Michael Kim/Andrew Putnam yang sempat memimpin klasemen berhasil bermain tanpa bogey dan membukukan tiga birdie di tiap sembilan hole. Dengan catatan 19-under 197, pasangan ini, bersama Finau/Summerhays akan menjadi penantang tangguh bagi Kisner/Brown pada putaran final.

Share.

Leave A Reply