Drive Normal Dan Bertenaga

0

Kami memainkan beragam jenis lapangan golf pada Asian Tour dan tiap lapangan berbeda menguji tiap aspek permainan Anda sehingga perencanaan yang bagus mutlak dilakukan untuk mendapatkan skor yang bagus.

Salah satu tantangannya ialah melakukan pukulan tee. Kami harus melihat situasi kapan harus melakukan drive yang ”halus” dan kapan harus menghajar bola ke fairway. Skenario-skenario ini juga tergantung apakah kita mengejar pimpinan klasemen atau kita sedang memimpin dalam sebuah turnamen.

Bagi amatir, hal ini lebih banyak tergantung pada level kenyamanan Anda. Jika Anda bermain di lapangan yang sempit, pilihan yang jelas ialah melakukan drive yang ”normal”, tapi jika fairway-nya lebar, tentu Anda ingin sedikit lebih agresif.

Dalam tip ini, saya akan tunjukkan langkah-langkah sederhana untuk memukul drive normal dan drive yang agresif. Saya harap pelajaran ini membantu Anda memukul drive lebih baik di mana pun Anda bermain.

Hitting a regular drive
Hitting it harder

Memukul drive regular

Bola Anda mesti ditempatkan agak jauh dari jari-jari kaki kiri Anda. saat berlatih, saya selalu menaruh satu stik sebagai indikasi posisi yang seharusnya. Ingatlah, rajin berlatih akan bermanfaat dan Anda mesti menerapkannya di lapangan.

Memukul dengan keras

Sejajarkan bola dengan jemari kaki kiri Anda. Lakukan teknik yang sama seperti yang saya jelaskan saat memukul drive dengan regular.

Tee lebih pendek, lemaskan grip

Tee it lower

Taruh tee agak lebih rendah, seperti yang saya lakukan di gambar ini. Anda mesti memiliki grip yang kokoh, tapi nyaman untuk melakukan swing dengan mudah.

Tee lebih tinggi

Tee it higher

Tee bola mesti lebih tinggi untuk memberikan impact dan jarak pukul yang lebih jauh. Grip Anda juga mesti lebih erat untuk melakukan swing dengan lebih bertenaga. Ingat, Anda mesti mempertahankan swing dasar Anda. Kebanyakan amatir cenderung berfokus pada tenaga dan melupakan rutinitas mereka!

Tentang Angelo Que

Kewarganegaraan Philippines
Lahir 3 Desember 1978
Domisili Manila
Beralih pro 2003
Twitter @AQgolf
Status Menikah dengan istrinya, Tracy
GELAR ASIAN TOUR (3) 2004 Carlsberg Masters Vietnam, 2008 Philippine Open, 2010 Worldwide Holdings Selangor Masters, Malaysia.
GELAR LAIN (2) 2008 & 2009 ICTSI Mt Malayarat Championship, Filipina
GELAR AMATIR (2) 2001 and 2002 Philippine Amateur Championship

Share.

Leave A Reply