Drive Bersama Rashid Khan

0

Pegolf asal India, Rashid Khan, mungkin tampak kurus, tapi pukulan driver-nya amat bertenaga dengan rata-rata jarak pukul 287 yard pada Asian Tour. Dalam segmen tip golf kali ini, pemegang dua gelar Asian Tour tersebut memberikan saran sederhana untuk memukul jauh dengan driver, bahkan meskipun postur Anda tidak besar!

Langkah 1

Bahundhara Bangladesh Open

Turunkan bahu kiri Anda dan berputarlah penuh untuk melakukan back swing. Tapi jangan lupa juga untuk tetap santai, tidak kaku.

Langkah 2

Bahundhara Bangladesh Open

Pada saat downswing, biarkan grip Anda bergerak duluan dan pastikan mata Anda tetap melihat ke bola. Pinggul dan lutut Anda mesti berputar penuh untuk menghasilkan tenaga.

Langkah 3

Bahundhara Bangladesh Open

Setelah impact, Anda bisa lihat, lengan saya menjadi lurus. Pukullah melewati bola dan jika Anda ingin memukul draw, Anda mesti ingat bahwa driver Anda akan terasa seperti menjauhi tubuh Anda.

Langkah 4

Bahundhara Bangladesh Open

Ingatlah untuk menuntaskah follow through meskipun Anda merasa melakukan pukulan yang buruk. Kebanyakan pegolf amatir tak menuntaskan swing mereka. Ingatlah, banyak berlatih akan membantu.

Langkah 5

Bahundhara Bangladesh Open

Di foto ini, Anda bisa melihat bagaimana seluruh berat tubuh saya berada di kaki kiri. Ini langkah yang sempurna untuk menuntaskan sebuah swing golf.

Kunci penting untuk diingat

Lakukan back swing yang perlahan dan tuntaskan follow through Anda untuk memukul jauh. Semoga tip ini bermanfaat buat Anda.

Tentang Rashid Khan

Kewarganegaraan: India
Lahir: 15 Februari 1991
Domisili: New Delhi, India
Status: Belum menikah
Beralih pro: 2010
Gelar Asian Tour: (2) 2014 SAIL-SBI Open, India; 2014 Chiangmai Golf Classic presented by PTT Thailand
Gelar Profesional lainnya: 2011 Surya Nepal Masters; 2012 PGTI Players Championship, India; 2013 PGTI Players Championship, India; 2013 Bilt Open, India; 2014 PGTI Eagleburg Masters, India

Teks Rashid Khan • Foto Asian Tour

Share.

Leave A Reply