Destinasi Santap Shabu Shabu dan Sukiyaki Termewah

0

Disini Anda dapat menikmati santap shabu shabu mewah sambil memuaskan pandangan melihat Kota Jakarta di malam hari. Karena tak ada yang lebih baik selain menyantap hidangan favorit ditemani atmosfer indah bersama kerabat maupun sambil membahas proyek penting! Shabu Shabu Gen yang terletak di lantai 46 The Plaza siap memberi Anda pengalaman itu semua, khususnya penggemar hidangan shabu shabu khas Jepang.

Keistimewaannya terletak pada kualitas daging yang diimpor langsung dari peternakan terbaik di Jepang. Memastikan apa yang Anda santap jadi hidangan berkualitas premium. Pengunjung pun dapat memilih sendiri daging dengan karakter seperti apa yang ingin dimakan. Karena setiap menu daging dari Shabu Shabu Gen dilengkapi dengan informasi peringkat daging.

FullSizeRender 3Terdiri dari kelas hasil ternak berupa huruf A B C (dengan A yang tertinggi), diikuti angka kualitas daging dari 1-5 (5 adalah yang terbaik). Anda pun tak perlu khawatir dengan standard daging yang ingin di makan karena angka hibridisasi lemaknya atau BMS (Beef Marbling Standard) terdiri dari 1-12 dengan 12 menjadi mutu tertinggi, juga bagian dari informasi menu yang akan dipilih. Semakin banyak angka BMS daging semakin banyak guratan yang terlihat, semakin lezat dan gurih pula daging yang Anda rasakan. Angka-angka ini merupakan standar dari Japan Meat Grading Association sehingga pengunjung benar-benar mendapat pengalaman santap shabu shabu otentik negeri Sakura.

Marbled Beef, Wagyu Tounge, dan Foie Gras Shabu Shabu adalah tiga dari deretan daging premium Jepang yang dapat dinikmati disini. Tersaji pula dengan tiga saus pendamping, seperti saus Ponzu, saus Yuzu, dan yang paling poluler saus Gomu.

Chef Kunio Aoki–pendiri Shabu Shabu Gen pertama di Singapura–ingin memberi pengalaman baru dalam hidangan shabu-shabu yang dibawanya ke dalam konsep fine dining. Yang mana pengunjung benar-benar dilayani dengan baik ketika menyantap ragam menunya. Terlebih, aneka perlengkapan makan dan minum yang digunakan pun berasal langsung dari Jepang.

Sukiyaki Gen by Chef Aoki
IMG_6697Per Agustus 2016 lalu, Shabu Shabu Gen memperluas daftar menunya dengan menambahkan menu Sukiyaki. Hidangan khas Jepang yang disiapkan dan disajikan dalam gaya nabemono atau hotpot. Sukiyaki Gen yang juga bentuk ekspansi dari Chef Kunio Aoki ini tersedia dalam daging Kagoshima A4 Sirloin, kelas spesifik dari jajaran daging terbaik prefecture Kagoshima di Jepang.

Menyantapnya pun bercita rasa tersendiri karena Sukiyaki Gen punya saus khusus, terdiri dari campuran kecap dan Konbu. Seni menyantap Sukiyaki Gen adalah ketika Anda dapat merasakan langsung didihan atau aroma daging terbaik Kagoshima ketika dimasak di depan mata dan nikmati kelezatannya bersama ponzu (saus khas Jepang) maupun telur omega. Sukiyaki Gen juga menyediakan beragam sayuran dan opsi dari Yakimeshi (nasi goreng Jepang) ataupun nasi putih biasa. Sehingga resto yang telah buka pada November 2015 lalu ini pun pantas jadi destinasi santap shabu shabu dan sukiyaki termewah.

Share.

Leave A Reply