Comforta X Diluncurkan Secara Internasional di Taiwan

0

Merek kasur tepercaya peraih Top Brand Award tiga tahun berturut-turut, Comforta, meluncurkan lini produk kasur terbaru bernama Comforta X di Mandarin Oriental Taipei Hotel, Taiwan, 11 November 2017 lalu.

Mengusung slogan ”flexible for life”, Comforta X adalah inovasi terbaru di mana lapisan kenyamanan dan pegasnya dapat diganti kapan pun hingga 8 kombinasi tingkat kenyamanan.

Comforta X memberi pengalaman merakit kasurnya sendiri dengan sistem Surface dan Core. Surface adalah lapisan paling atas Comforta X yang menentukan tingkat kekerasan kasur dan direkatkan ke bagian Core dengan magnet neodymium yang sangat kuat. Core adalah bagian bawah kasur yang tersusu atas sistem pegas dan lapisan busa padat untuk menopang seluruh bagian tubuh dari kepala hingga kaki.

Salah satu fitur uniknya ialah Phone & TV Remote Attachement. Magnet neodymium yang berfungsi merekatkan bagian Surface dan Core juga bisa dimanfaatkan sebagai penahan gawai favorit atau remote TV sehingga pengguna bisa leluasa mengobrol melalui pengeras suara dan kamera ponsel sembari berbaring nyaman di atas kasur.

Comforta X didesain oleh Silvia Kho, desainer yang produknya telah memenangkan penghargaan International Bed of the Year di Amerika Serikat.

”Massindo Group telah mendapatkan perlindungan paten atas teknologi yang digunakan di Comforta X, baik di Indonesia maupun di negara-negara besar lainnya,” ujar Presiden Direktur Massindo Group Jeffri Massie.

Comforta X dijadwalkan akan mulai tersedia mulai Desember 2017 di jaringan SLEEP CENTER dan di toko-toko mebel terkemuka di seluruh Indonesia.

Share.

Leave A Reply