Comforta Meraih Top Brand Award

0

Comforta kembali meraih Top Brand Award dalam kategori bedding. Prestasi yang diraih oleh Comforta spring bed ini merupakan yang ketiga kalinya secara berturut-turut sejak pertama kali dimenangkan pada 2015. Penghargaan ini sendiri diberikan oleh Chairman Frontier Consulting Group Handi Irawan kepada Jeffrie Massie, Presiden Direktur Massindo Group.

Sebagai anugerah tertinggi bagi sebuah merek di Indonesia, penghargaan Top Brand Award ini sekaligus mempertegas status dan kualitas yang senantiasa diberikan oleh Comforta kepada publik di Indonesia.

”Sebagai in-house brand dari Massindo Group, Comforta memang sengaja kami ciptakan sebagai mass product sehingga kasur ini bisa dengan mudah didapatkan hampir di seluruh pelosok Indonesia,” ungkap Presiden Direktur Massindo Group Jeffrie Massie.

”Dengan mengutamakan kualitas dan desain modern yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, Comforta selalu menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia.”

Pada tahun 2015 dan akhir tahun 2016, Comforta juga menyabet penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA). Sejumlah penghargaan tersebut sekaligus menjadi pembuktian bahwa sebagai merek kasur yang top, produk dan pelayanan Comforta juga sangat memuaskan hati para konsumen di Indonesia.

Comforta sendiri telah lebih dari 20 tahun menemani keluarga Indonesia. Sejumlah lini produk berkualitas yang menjadi pilihan keluarga Indonesia, termasuk Comforta Luxury Dream, Comforta Perfect Choice, dan Comforta Super Star.

Penghargaan ini sendiri diberikan berdasarkan survei nasional di 15 kota besar di Indonesia (Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar dan Manado) degan melibatkan 12.400 responden. Penghargaan ini sendiri telah diberikan kepada lebih dari 270 kategori dari tiap merek sejak 18 tahun lalu oleh Frontier Consulting Group.

Share.

Leave A Reply