Combiphar Sponsori Players Championship

0

Produsen perawatan kesehatan konsumen terkemuka di Indonesia, Combiphar kembali berkontribusi bagi dunia golf dengan mensponsori edisi kedua Players Championship yang menjadi agenda dari Asian Development Tour (ADT). Ajang ini akan digelar di New Kuta Golf Club, Bali pada 11-14 Agustus mendatang.

Ajang ini menjadi lanjutan komitmen Combiphar untuk membentuk generasi yang lebih sehat, setelah tahun lalu mereka juga mensponsori turnamen Combiphar Invitational. Sebagai salah satu agenda ADT musim 2017, Compiphar Players Championship, sebagaimana diungkapkan oleh Chairman Asian Tour Jimmy Masrin, merupakan salah satu dari lima turnamen besar untuk level ADT dari segi total hadiah. Para pegolf profesional akan bersaing memperebutkan total hadiah US$100.000.

”Kami ingin memotivasi, sekaligus menjadi wadah bagi pemain-pemain muda dan pemain amatir agar bisa menunjukkan bakat-bakat mereka, menjadikannya sebagai kompetisi olahraga,” ujar CEO Combiphar Michael Wanandi.

Wanandi melanjutkan pihaknya juga menilai pentingnya kualitas turnamen, khususnya dari segi lapangan. Itulah sebabnya, bersama pihak penyelenggara, Combiphar sepakat memilih New Kuta Golf di Pecatu, Bali sebagai lapangan penyelenggara.

”Menurut saya, lapangan golf di Indonesiai ini banyak yang kualitasnya bagus, cuma mungkin jarang dikenal oleh orang asing. Mudah-mudahan melalui ajang ADT ini, plus ekspos internasional, bisa mengangkat nama lapangan sehingga pemain amatir atau turis lebih tertarik untuk berkunjung,” sambungnya.

Dengan poin pada Official World Golf Ranking, plus perburuan memastikan lima besar pada klasemen akhir Order of Merit ADT yang otomatis memberi kartu Asian Tour musim 2018, ajang ini dipastikan akan diikuti sejumlah pemenang ADT. Apalagi antusiasme para pegolf regional ini sangatlah tinggi untuk bisa mengikuti turnamen di Bali.

Indonesia sendiri akan diwakili oleh para pegolf topnya, termasuk George Gandranata yang menjadi pegolf Indonesia pertama yang menjuarai ajang ADT, Rory Hie, Danny Masrin, Ian Andrew, Joshua Andrew Wirawan, Benita Kasiadi, dan beberapa pemain lainnya. Intensitas pada kompetisi lokal yang kualitasnya makin bagus sudah memberikan modal yang penting bagi para pegolf Indonesia untuk mulai bersaing di kompetisi level ADT.

Share.

Leave A Reply