Ciputra Golf Surabaya Gelar HUT ke-22

0

Lapangan golf terbesar di Jawa Timur, Ciputra Golf, Club & Hotel Surabaya menggelar HUT ke-22 dengan mempersembahkan tema ”Stunning Indonesia” yang mulai berlangsung pada 10 September 2017 ini dan dilanjutkan dengan 16 dan 17 September 2017.

Khusus pada penyelenggaraan HUT tahun ini, panitia mengadakan empat kali shotgun dengan menargetkan total 600 peserta. Shotgun pertama berlangsung 10 September 2017 pukul 06:00 pagi. Sementara itu, shotgun kedua akan berlangsung pada 16 September 2017 pukul 06:00 dan pada pukul 12:30 pada hari yang sama akan dilangsungkan shotgun ketiga.

Adapun shotgun keempat menjadi turnamen khas dari lapangan ini, yang mempertandingkan turnamen 27 hole sebagai turnamen pamungkas, sekaligus penutup rangkaian turnamen dalam rangka HUT ke-22 ini.

Dalam keterangan kepada sejumlah media lokal dan nasional yang menghadiri jumpa pers sehari sebelum shotgun pertama dilakukan, salah satu Board of Governor Ciputra Golf, Club & Hotel Sutoto Yakobus mengungkapkan selama ini gala dinner yang megah dengan tema yang unik selalu menjadi ciri khas dari perayaan HUT Ciputra Golf, Club & Hotel.

”Khusus pada tahun ini tema ’Stunning Indonesia’ akan menonjolkan pariwisata, khususnya pariwisata Jawa Timur,” tutur Sutoto.

Ketua Panitia HUT Noer Cahyawati menambahkan, tema ini sendiri merupakan tema yang sengaja dipilih untuk meningkatkan kecintaan kepada Republik Indonesia tercinta.

”Selama beberapa tahun terakhir, kami selalu mengangkat tema dari luar negeri. Jadi, kali ini kami sengaja mengangkat tema Indonesia ini untuk lebih mengenal budaya dan keindahan Indonesia,” tuturnya.

Untuk itu, selain menghadirkan kesenian daerah, gala dinner nanti juga akan memberi pengalaman nusantara bagi seluruh hadirin. Tim F&B juga akan menyediakan berbagai menu nusantara untuk gala dinner yang mengusung Gold Glamour sebagai dresscode.

Untuk mempersiapkan kondisi lapangan agar tetap prima selama penyelenggaraan keempat shotgun tersebut, tim pemelihara lapangan bekerja keras untuk memastikan konsistensi kelicinan green di seluruh 27 hole. Selain itu, dilakukan pula pergantian rumput, yang kini menggunakan fairway 328 untuk area fairway dan rough. Penggantian ini akan memberikan kenyamanan bermain bagi para peserta.

Tahun ini, turnamen 27 hole tampaknya kembali menjadi favorit. Dari maksimal sekitar 260 peserta, sebanyak 200 tempat telah dipesan.

”Selain para member, para pegolf dari Bali, Makassar, Kalimantan, dan Jakarta juga dipastikan akan berpartisipasi untuk turnamen 27 hole ini,” ujar Dino Erlangga yang bertindak sebagai Tournament Director.

Tahun ini, Super Grand Lucky Draw yang disediakan pada acara gala dinner berupa satu unit mobil Honda Mobilio dan satu unit mobil Honda Brio. Selain itu, pada tiap shotgun juga akan disediakan Super Grand Lucky Draw berupa satu unit Samsung Galaxy S8+. Adapun total hadiah yang dipersiapkan mencapai Rp5 milyar. info lengkap silakan klik www.ciputragolf.com.

Share.

Leave A Reply