Bola Matte Pertama di Dunia

0

Produsen bola golf asa Korea, Volvik telah menghadirkan VIVID, bola premium 3-lapis dengan performa ultra, sekaligus menjadi bola matte pertama di dunia.

Tim R&D Volvik menggunakan konstruksi yang menyerupai bola terlaris mereka, Crystal untuk menghasilkan VIVID. Alih-alih menggunakan translusens Crystalline, mereka menemukan cara untuk menggunakan polesan matte tanpa mengorbankan jarak pukul atau daya tahan. Hasilnya, VIVID menjadi bola dengan visibilitas lebih baik dan lebih menarik untuk pasar yang lebih luas lagi.

”Polesan matte ini menjadi tren masa kini, dari helm futbol sampai mobil,” ujar National Director of Sales & Marketing Volvik USA Jon Claffey. ”VIVID menjadi bola matte pertama dan menjadikannya bola golf paling mencolok di udara dan di permukaan. Visibilitas dan kecepatan bermain pun bisa meningkat sehingga course management dan pukulan bola bisa lebih baik lantaran pegolf bisa mengetahui ke mana bola melayang. Jelas tak ada bola lain seperti VIVID!”

VIVID merupakan bola 3 lapis dengan 80 kompresi dan telah diuji sebagai salah satu bola yang memberikan jarak pukul terjauh di pasaran, khususnya bagi mereka yang memiliki swing yang lambat hingga menengah. Bola ini memadukan warna-warna neon dengan polesan matte-nya, berikut dengna performa mengagumkan sehingga menjadikannya sebagai bola yang unik.

Saat ini Volvik VIVID sudah tersedia di Indonesia dan bisa didapatkan di sejumlah gerai Raja Golf.

Fitur Volvik VIVID

  • Warna yang cerah meningkatkan visibilitas di ketika bola melayang di udara dan mendarat di permukaan.
  • Flight bola yang lebih jauh, lebih lurus, dan lebih konsisten
  • Feel yang luar biasa ekstrem berkat lapisan luar polesan matte
  • Jarak pukul yang eksplosif bagi mereka yang memiliki kecepatan swing lambat hingga medium berkat Power Core
  • Peningkatan akurasi tee off dan kontrol di sekitar green
  • Jumlah spin optimal di sekitar green berkat kontrol ”Stop and Spin”
  • Bidikan lebih akurat berkat garis putting yang jelas
Share.

Leave A Reply