Berlibur Sembari Menikmati Budaya dan Golf

0

Yogyakarta menjadi salah satu tempat berlibur yang menyuguhkan beragam cerita. Kaya akan tempat wisata yang kreatif, penuh dengan budaya yang kental, dan memikat bagi pencinta golf juga. Dan Hyatt Regency Yogyakarta menawarkan semuanya, termasuk untuk menikmati petualangan golf—di Padang Golf Adisucipto dekat Bandar Udara Internasional Adisucipto; Merapi Golf Club, Cangkringan; Borobudur International Golf & Country Club, Magelang; dan di Hyatt Regency Yogyakarta.

IMG_3922HYATT - Hole 1 Kolam

Hotel berbintang lima ini menjadi satu-satunya hotel dari jaringan Hyatt yang memiliki properti berupa lapangan golf berupa lapangan 9 hole. Lapangan ini digarap oleh Fisette Golf Design dengan lanskap oleh Tongg, Clark, dan McCalvey dari Hawaii. Sebagai lapangan 9 hole, lapangan di sini memiliki keunikan tersendiri. Anda dituntut untuk memainkan kombinasi hole yang unik, enam hole par 3 dan tiga hole par 4, dengan tiga tee box untuk mengakomodasi para pegolf pemula sekalipun.

Dari segi rintangan, lapangan ini hanya memiliki 12 bunker dan rintangan air hanya akan tersaji di hole 1. Jika bermain dari tee box biru, rintangan tersebut bahkan tak perlu menggentarkan karena Anda tak perlu memukul melintasi kolam tersebut. Singkatnya, lapangan ini menjamin kenikmatan bermain golf yang cocok bagi pemula, tapi juga mendorong pemain yang lebih mahir untuk terus mempertajam permainannya.

Merapi Garden ViewCandi Bentar

Sebagai hotel berbintang lima, Hyatt Regency Yogyakarta mengusung konsep ”Legacy of a Misty Tropical Ruin Village”. Setelah melewati pepohonan teduh yang menyapa begitu memasuki kompleks, Anda akan disambut hangat oleh staf di sini. Tak jauh dari kolam renang, Anda akan melihat Candi Bentar—juga terlihat ketika Anda melangkah masuk lebih jauh dari pintu masuk utama. Dan, meski bagi sebagian orang butuh waktu beberapa saat untuk menyadarinya, arsitektur bangunan hotel pun didesain menyerupai candi!

Regency King wi Golf view

Ada 269 kamar yang terbagi atas empat jenis kamar: 209 kamar Garden View, 51 Regency Club, 6 Junior Suite, 2 Executive Suite, dan 1 Presidential Suite. Dengan sejumlah ruang pertemuan Semeru, Bromo, Merapi, Merbabu, Arjuna, dan Sindoro Hyatt Regency Yogyakarta juga memberi ruang yang cukup untuk berbagai macam pertemuan.

Fasilitas yang komplet mungkin takkan cukup istimewa bagi mereka yang gemar melakukan beragam kegiatan. Lagipula, kalau sudah di Yogyakarta, rasanya sayang sekali jika tidak menikmati kota, apalagi melakukan beragam aktivitas. Bagi Anda yang gemar menikmati suasana di Malioboro dan lingkar Keraton Yogyakarta, manfaatkan saja shuttle bus gratis yang disediakan hotel.

Senang bersepeda? Pihak hotel siap untuk membawa Anda untuk melakukan penjelajahan dengan sejumlah trek bagi pemula, maupun bagi penikmat sepeda sejati. Atau buat yang suka joging, trek joging sepanjang  2 km bisa dijelajahi—800 m bagi amatir.

Dengan beragam fasilitas dan kegiatan yang dihadirkan, Hyatt Regency Yogyakarta menjadi tempat yang ideal di Yogyakarta untuk menyegarkan diri—jasmani maupun batin.

Hyatt Regency Yogyakarta
Jln. Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta 55581
T: 0274-869123
F: 0274-869588
E: [email protected]
W: yogyakarta.regency.hyatt.com

 

Share.

Leave A Reply