ASUS ZenBook 3

0

ASUS ZenBook 3 memadukan desain dan pengerjaan terbaik dengan teknologi tercanggih yang memungkinkan sebuah laptop yang ultraportabel. ASUS menegaskan bahwa laptop ini bukanlah generasi terbaru dari ZenBook, melainkan ZenBook yang mereimajinasi menuju era mobile computing baru.

Tiap komponennya digarap dengan penuh presisi dan elegan sehingga menjadikan ASUS ZenBook 3 ini sebagai ZenBook yang paling canggih, paling ringan, paling tipis, paling kuat, paling bertenaga, dan paling indah.

LEE6DVSZHlkVCjxV_setting_fff_1_90_end_500.png

Generasi ketiga dari ZenBook ini hadir dengan desain yang sepenuhnya baru dengan ketipisan 11,9mm dan hanya seberat 910gr. Desain unibodinya terbuat dari aluminium campuran yang biasa digunakan untuk pesawat ruang angkasa. Tersedia dalam tiga warna—Royal Blue, Rose Gold, dan Quartz Grey—dengan proses anodisasi dua fase untuk menciptakan tampilan desain yang memukau.

Laptop prestisius ini dilengkapi dengan prosesor generasi ketujuh dari Intel Core i7 dengan RAM 16GB 2133MHz, SSD hingga 1TB PCle x4, dan sistem audio empat spiker besertifikasi Harman Kardon. Bezel yang ramping memberi rasio layar ke bodi hingga 82% sehingga memberi ukuran tampilan maksimal.

6cNNaGJFm0KWCI5z_setting_fff_1_90_end_500.pngASUS ZenBook 3 ini telah mendapatkan pengakuan dari beragam pihak dan mendapatkan 1.218 penghargaan berbeda.

Share.

Leave A Reply