Art Chich Apartment

0

Desainer asal Perancis Patricia Mauguy Flores dari PGB Design sebagai salah satu proyek desain interior terkini yang memanfaatkan produk-produk dari BRABBU dan menghasilkan art chic apartment yang inspiratif.

Restorasi kediaman pribadi ini diserahkan kepada Patricia Mauguy Flores oleh keluarga muda yang mempercayai bakat sang desainer dalam memadukan modernism dan tradisi, kenyamanan dan keaslian, sembari mengubah rumah ini secara efektif menjadi sebuah ruang yang unik.

Sang desainer telah memadukan material-material terbaik dan mengerjakannya dengan warna-warna yang tegas agar ruangĀ  apartemen yang luas ini menjadi terlihat elegan, tapi juga penuh gaya. Tujuan utamanya sangatlah jelas, yaitu meningkatkan kemegahan langit-langitnya yang tinggi dan cetakan ukiran pada apartemen ini, dengan perabotan mewah dan skema warna yang kreatif.

Dengan pemikiran ini, Patricia memutuskan untuk menyertakan dua model bangku yang unik dari BRABBU di ruang tamunya, masing-masing koleksi Dukono dan Namib. Dan, dengan tujuan menyesuaikan warna palet keseluruhan, sang desainer memilih untuk mempersonalisasikan bangku-bangku tersebut dengan kain-kain yang berbeda. Ditempatkan di ruang umum, diatur sebagai tempat untuk membaca di tengah ruang keluarga, bangku Dukono terlihat menonjol keluar dari latarnya yang netral berkat warna-warna ungunya yang tegas.

Sementara itu, bangku Namib yang ditempatkan di sekitar meja makan, dimodifikasi sedemikian rupa agar terlihat serasi dengan desain ruangan. Bangku-bangku yang terlihat segar, seimbang, dan berlekuk ini merupakan kreasi maestro sejati, terbuat dari kayu dan velvet yang mentransformasikan sebuah karya klasik.

Selain itu, fakta bahwa ruang kamarnya memiliki cahaya alami yang cukup, memungkinkan sang desainer untuk menempatkan set bangku berwarna biru hijau yang tegas, dilengkapi dengan bantal berpola fantasi.

Beragam kreasi ideal lainnya bisa diperoleh melalui www.brabbu.com.

Share.

Leave A Reply