Andrew Putnam Menjuarai MetLife MatchUp

0

Masih ingat voting MetLife MatchUP beberapa waktu lalu? Belum lama ini PGA TOUR dan MetLife, Inc. mengumumkan bahwa Andrew Putnam berhasil memenangkannya. Dan sebagai pemenang MetLife MatchUp 2018 pilihan penggemar, Putnam akan mempersembahkan hadiah sebesar US$750.000 untuk kegiatan amalnya kepada College Golf Fellowship.

Putnam menjuarai ajang PGA TOUR pertama dalam kariernya awal Agustus lalu. Kala itu ia menjuarai turnamen Barracuda Championship. Pada hari yang sama pulalah voting untuk MetLife MatchUp ini dimulai. Kemenangannya itu sekaligus menjadi pemicu untuk mendorong para penggemar melalui jaringan media sosial yang luas untuk mem-voting sehingga ia bisa memberi donasi kepada College Golf Fellowship.

”Terima kasih saja rasanya tak cukup kepada para penggemar dan pendukung dari College Golf Fellowship akan semua yang mereka lakukan,” ujar Putnam.

”Ini bulan yang benar-benar luar biasa. Saya tak hanya berhasil meraih impian saya menjuarai ajang PGA TOUR pertama pada Barracuda Championship, tapi juga bisa menyumbangkan US$750.000 untuk kegiatan amal yang sangat dekat buat saya dengan menjuarai MetLife MatchUp. Saya tak sabar menyambut MetLife MatchUp 2019 dan berusaha untuk lolos kualifikasi lagi.”

MetLife MatchUp merupakan ajang kompetisi sepanjang musim yang terdiri dari 13 turnamen PGA TOUR pilihan. Tiap turnamen, dipilih dua pemain yang saling berhadapan untuk mendapatkan suara dari para penggemar guna menentukan siapa yang sukses menjelajahi situasi yang sulit di lapangan golf.

Pemain yang berhasil terpilih pada tiap turnamen yang ditentukan akan mengumpulkan US$20.000 untuk kegiatan amal pilihannya sambil melangkah ke voting puncak. Dan puncak dari kontes ini ialah ketika para penggemar memberikan suara bagi pemain yang akan memenangkan serta menyumbangkan hadiah uang sebesar US$750.000 untuk kegiatan amal pilihannya.

MetLife MatchUp ini mulai diadakan pada tahun 2017 lalu. Kala itu, Bubba Watson sukses menjuarainya. Program MetLife MatchUp untuk edisi 2019, bisa disimak melalui PGATOUR.COM/MetLife.

Share.

Leave A Reply