Aigner Blue, Menebar Misteri Khas Maskulin

0

Memadukan kemudahan, kesegaran, dan keseksian yang sporty dengan kedalaman aroma hangat rempah-rempah, kayu-kayuan, dan kulit yang kaya, Aigner Blue merupakan interpretasi yang khas dan modern dari tema yang digemari, aroma yang akan membawa mereka yang mengenakannya ke atas kapal yacht mewah di laut terbuka.

Aigner Blue hadir dengan aroma awal lemon, aple, dan cengkeh, yang kemudian disusul dengan mawar, muguet, kulit, dan kunyit. Terakhir aroma kayu cedar, musk, vanilla, dan amber.

Saat wewangian ini berpadu dengan penggunanya, butiran wewangian perak yang sejuk membuka kehangatan yang tersembunyi dari penyimpanannya, menyingkap aroma kulit baru, kekayaan rempah-rempah, dan kayu-kayuan yang sensual. Ada kesan sisi liar di balik kharisma Aigner Blue yang mudah terlihat.

Tampilan botolnya sangat serasi dengan koleksi lain, Aigner Black dan Aigner White, dengan kemasan yang serupa. Botolnya yang tebal terasa berat dan solid saat digenggam dan tutupnya yang besar mengikuti garis botolnya. Lekukan dalam gelas di bawah celah merupakan perhatian terhadap detail, yang memudahkan membuka tutup botol di mana dan kapan saja.

Aigner Blue ini tak hanya menambah portofolio merek ini, tapi juga mempertegas posisi Aigner sebagai merek gaya hidup kelas elite dari Jerman selama lebih dari 50 tahun.

Share.

Leave A Reply