40 Tahun John Hardy

0

Sebagai bagian dari perayaan 40 tahun John Hardy, merek ini menghadirkan koleksi gelang edisi terbatas.

Selama 40 tahun, nama John Hardy sudah identik dengan perhiasan mewah yang paling diinginkan. Koleksi-koleksi yang dihadirkan seniman asal Kanada ini senantiasa berakar pada simbol-simbol penuh makna. Terpesona oleh semangat dan daya hidup di Pulau Bali yang ia kunjungi pada 1970-an, budaya yang kaya, serta gaya hidup yang sederhana dan alami, John Hardy menemukan tradisi kesenian yang inspiratif di antara masyarakat Bali, terutama soal kemampuan menghasilkan perhiasan melalui kerajinan tangan yang saat itu menghidupkan kembali para pengrajin emas pada masa Bali Kuno. Sang seniman pun menetap dan mendirikan merek perhiasan yang hingga 40 tahun kemudian masih menyajikan keindahan sejati.

Merayakan 40 tahun merek ini, John Hardy menawarkan koleksi edisi terbatas berupa empat koleksi gelang terbaru Classic Chain untuk wanita dan satu Classic Chain pria. Koleksi istimewa ini mengikat kembali pada penemuan John Hardy dan dedikasinya terhadap penciptaan dan pengungkapan pada keindahan yang abadi melalui penggabungan teknik tradisional dan inovasi saat ini.

Classic Chain 18K Gold Diamond Pave Large Chain Bracelet

Classic Chain 18K Gold Diamond Pave Large Chain Bracelet

Karya paling eksklusif edisi 40 tahun, diproduksi terbatas, hanya 4. Gelang emas 18 karat ini terpinspirasi oleh arsip-arsip John Hardy, memiliki 634 potongan berlian, dipadukan dalam rantai dan gespernya. Berlian pada tiap gelang dibuat dengan tangan selama 40 jam dan 9 hari hingga gelang selesai. Diberi label terpisah dan diukir dengan angka identifikasi yang unik.

Classic Chain 18K Gold Large Chain Bracelet with Diamond Pave Clasp

Classic Chain 18K Gold Large Chain Bracelet with Diamond Pave Clasp

Tersedia 40 gelang, dipadukan dengan penjepit berlian dan menandai pertama kalinya John Hardy menggunakan teknik pengaturan ini. Diberi label terpisah dan diukir dengan angka identifikasi yang unik.

Classic Chain Silver Large Chain Bracelet

Classic Chain 18K Gold Large Chain Bracelet with Diamond Pave Clasp

Tersedia 400 gelang dan memadukan penjepit dengan batu safir berwarna hitam, biru, merah muda, dan merah. Seluruh 24 batu pada gelang ini dibuat dengan tangan, sedang rantai peraknya dianyam secara teliti selama empat hari.

Classic Chain Silver Lava Mini Chain Bracelet

Classic Chain Silver Lava Mini Chain Bracelet

Hadir sebanyak 4.000 gelang dan tampil dengan tsavorite, amethyst, dan batu safir hitam, biru, merah, dan merah muda. Dirangkai satu dalam kalakter penjebit lobster.

Men’s Classic Chain Silver Large Braided Bracelet

Men’s Classic Chain Silver Large Braided Bracelet

Melengkapi aksesoris pria modern, 400 gelang ini akan diproduksi. Gelang kulit anyaman ini tersedia dalam warna hitam, cokelat, dan jingga. Delapan helai kulit sepanjang 37 cm digunakan untuk menganyam kulit ini dan menghabiskan waktu pengerjaan empat hari.

Share.

Leave A Reply