Dermaviduals Basic Care, Capai Kembali Kulit Normal

0

Setiap orang memiliki jenis kulit wajah berbeda dan berbagai cara mengatasi masalah kulit. Namun, teknologi yang terkandung dalam Dermaviduals Basic Care mampu memberi makanan pokok pada sel kulit hingga dapat memberbaikinya kembali ke kondisi kulit normal. Dermaviduals adalah produk perawatan kulit asal Jerman yang menggunakan konsep individu dalam mencapai solusi masalah kulit. Produk-produknya terdiri dari rangakaian perawatan, pencegahan masalah kulit, dan penyembuhan. Seperti Dermaviduals Basic Care, merupakan rangkaian perawatan kulit sehari-hari yang mengandung DMS (Derma Membran Structure) yang telah dipatenkan.

DMS adalah krim yang dibuat menyerupai struktur kulit. Kandungannya pun terdiri dari bahan-bahan alami tanpa tambahan zat-zat yang tak penting. Bahan dasar yang terkandung, seperti Phosphatidycholine terbuat dari kacang kedelai, Ceramides terbuat dari jamur, Trigliserida terbuat dari minyak kelapa, Squalane terbuat dari zaitun, dan Sterol terbuat dari shea butter. Seluruhnya jadi satu krim yang sangat penting dalam memicu regenerasi sel-sel kulit dari dalam.

Satu rangkaian Dermaviduals Basic Cream terdiri dari Dermaviduals Cleansing Milk dengan DMS. Produk pembersih lembut dan perawatan kulit tanpa menggunakan emulsifier. Cara kerjanya mengangkat kotoran dan sisa make up dari dalam pori-pori. Kandungan DMS dan shea butter yang terkadung dapat membantu mengantasi kulit kering hingga mampu mencegah penuaan dini bagi kulit normal dan kering. Hasilnya langsung terasa hanya dalam satu kali pemakaian.

Dermaviduals Cleansing Gel, merupakan gel pembersih wajah yang memiliki kandungan minyak serai yang berfungsi mengurangi kadar minyak sekaligus mengencangkan kulit wajah. Produk ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit, terutama kulit berminyak.

Dermaviduals Face Tonic mampu memberi kesegaran dan mempersiapkan kembali kulit wajah dengan kandungan alami di dalamnya. Cara kerjanya membuka pori-pori kulit untuk mempermudah perawatan selanjutnya yang masuk kelapisan dalam kulit. Ekstrak mentimun, humektan, dan panthenol mampu menyeimbangkan Ph kulit, memberi sensasi cooling.

Terakhir adalah Dermaviduals DMS-Base Cream Classic, merupakan pelembab yang dapat digunakan pada wajah dan tubuh. Krim ini mengandung DMS, Shea Butter, dan Olive Oil yang meresap cepat ke dalam kulit tanpa terasa berminyak. Fungsinya meregenerasi sel kulit dan membantu mengecilkan pori.

Seluruh rangkaian dapat memberi efek secara langsung dalam satu kali pemakaian karena kandungan alaminya. Hingga mampu mengembalikan kulit ke kondisi normal.

Share.

Leave A Reply